Mengatur Durasi waktu acara pesta ulang Tahun Anak :)

Berapa Jam acara ulang tahun berlangsung ?


Jika bertanya tentang berapa lama waktu berlangsungnya sebuah acara ulang tahun, maka saya akan menjawab beragam sesuai pengalaman yang saya alami.

secara efektif acara ulang tahun anak berlangsung selama satu jam sampai 1 jam 10 menit, namun jika anda ingin lebih lama lagi, maka perlu dilakukan aktifitas lain guna menghilangkan kejenuhan anak seperti : 

memukul pinata 
menampilkan pertunjukan story telling 
menampilkan pertunjukan akrobat 
menampilkan Magic Show
menampilkan Balloon Magic show 
Makan.
 
Acara juga akan menjadi terkesan lama jika pembawa acara tidak atraktif dan pandai membawakan suanan. Karenanya, hal penting dalam mengatur durasi sebuah acara pesta ulang tahun adalah ketepatan datangnya tamu, jika acara mulai jam 15.00 wib sedangkan tamu baru datang 3 atau 2 anak / sepuluh menit, maksudnya tamunya datang tidak serempak. Ini bisa dipastikan acara ulang tahun akan molor waktunya, karena tamu yang baru datang terlampau sedikit.

Kenapa harus di atur durasinya?

Pengaturan durasi pesta sangat penting karena akan berkaitan dengan tingkat jenuh anak, belum lagi sesi foto-foto dengan badut (jika ada) setelah selesai acara yang cukup memakan waktu.

Memanajemen durasi waktu, berarti membuat tamu yang datang terkesan dengan acara pesta kita, tidak terlalu lama dan tidak singkat, tetapi pas, dan membuat mereka terhibur dan gembira :) 

berikut ini beberapa contoh konsep acara yang pernah kami buat : 

rundown birthday
konsep acara ulang tahun / Birthday Rundown



konsep acara ulang tahun
birthday Rundown
  


konsep ulang tahun / Birthday party rundown

Salam badut
0816 954 223 
Whatsapp 08118787641

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang