Badut Mendapat kesempatan menghibur anak di Serang

Anda mencari informasi mengenai badut serang atau sewa badut untuk wilayah serang, kami akan sedikit curhat mengenai pengalaman kami mengisi acara untuk wilayah serang. serang itu menarik, banyak anak anaknya serta yang terpenting serang itu Nyaman. dengan basanya yang khas membuat acara ulang tahun di serang menjadi momen yang tak terlupakan.

pada awalnya kami menerima telepon panggilan jasa sewa badut dan sulap fulltrick dari wilayah Trondol Serang, awalnya saya agak skeptis dengan nama wilayahnya, emangnya ada wilayah Trindol?. tapi setelah cek googla map, ternyata Trondol itu tidak terlalu jauh untuk mengisi acara badut di daerah tersebut.

Nah, singkat nya kami sudah sampai di tempat acara, setelah ke sana sini mencari alamat. padahal sudah ada gps untuk mencari wilayah di mana kah pesta ulang tahun di laksanakan, oh iya ternyata tamu tamu yang datang begitu antusias, tertarik mengikuti lomba, interaktif dalam bermain sulap. sang putri yang sedang berulang tahun pun tak mau ketinggalan menyaksikan sulap penampilan sulap dan ikut  bergembira bersama teman teman nya. Baca Juga : penampilan badut di serang


sewa badut serang
kayla sedang duduk di depan teman temannya
    

      Kayla Carissa Putri, begitulah kepanjangan nama yang sedang berulang tahun, ia merayakan ulang tahunnya yang ke 6, oh ya, tamu dalam pesta ultah kayla banyak banget. untungnya halaman rumah kayla luas hingga bisa menampung sebegitu banyak tamu yang datang. acara kali ini diselenggarakan di luar rumah / outdoor.

     Semoga kayla menjadi manusia yang selalu semangat dan tetap bergembira.

sampai jumpa lagi 












ultah
keriangan dan kemeriahan terbesit dalam tawa lepas anak anak



sulap di serang
sulap lilin dan meja terbang
penampilan pesulap dan badut
mari kita bernyanyi

salam hangat dari udin Badut 
0811 8787 641 ( Whatsapp)

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang