Pererat Kekerabatan melalui Pesta Ulang Tahun

Badut ulang tahun

"semakin erat dengan sanak familiy"
   
     Ulang Tahun terus menyerap dalam berbagai lapisan sosial masyarakat, tak terkecuali di daerah pedesaan. melalui berbagai media, masyarakat menyerap informasi kemudian menirunya (proses imitasi). ulang tahun sendiri memiliki banyak dampak dalam masyarakat. berikut ini dampak dampak yang dihasilkan dalam perayaan ulang tahun :

ceria dalam pesta ultah
Menampilkan kelas sosial

    kelas sosial selalu di tampilkan dalam keramaian, seperti pest pernikahan, pertemuan keluarga, tempat tempat berkumpul seperti mall dan kini kelas sosial juga tampil dalam pesta ulang tahun, kelas sosial di tampilkan melalui busana, perhiasan atau cara bermake-up seseorang.

meningkatkan sektor perekonomian.

   Tidak dipungkiri, semakin mendominasinya pesta ulang tahun dalam masyarakat, menstimulasi terbentuknya sektor perekonomian baru, seperti toko pernak-pernik pesta, seperti toko online pestaseru.com yang muncul sebagai jawaban atas kebutuhan pesta yang meningkat, toko mainan semakin menggeliat sebagai upaya memenuhi kebutuhan masyarakat pada kado ulang tahun yang sesuai. Tas dan plastik untuk membungkus bingkisan yang akan dibagikan saat usai pesta. 

mendorong tingkat kreatifitas

   Kreatifitas akan teruji saat seseorang mendapat tantangan, ulang tahun yang menjadi mainstream dan umum akan membuat orang orang tertentu merasa jenuh dan perlu menemukan suasana baru dalam menciptakan suasana pesta yang menarik. kini banyak video tutorial DIY ( Do it yourself) yang mengajari kita bereksplorasi dalam kreatifitas.

Mempererat kekerabatan dan silaturahmi 

   dengan mengundang kawan lama, sanak famili dalam ulang tahun membuat keakraban semakin erat terjalin.

Mengajak peran serta badut dalam acara pesta

   badut? Yups badut, jika anda butuh orang orang yang sudah terbiasa dengan pesta ulang tahun, undanglah badut. namun bukan sebagai tamu undangan seperti yang lainnya, tapi sebagai pengisi acara ulang tahun anda.

terima kasih :)
 semoga membantu
    


Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang