Merubah Wajah Badut Yang Ramah Anak

sanggar badut sulap
sanggar badut sulap
   Foto di bawah adalah kumpulan foto badut di sanggar kami. menarik ya, jika anda menggunakan jasa kami. Anda bisa dengan mudah meminta si badut untuk bermake up sesuai keinginan anda, karena tidak sedikit anak anak takut badut lantaran make yang digunakan terlalu tebal dan seram. 

   Banyak faktor yang membuat anak takut pada badut, faktor utamanya adalah wajah yang mengerikan, tak lazim, dan aneh bagi sebagian besar anak anak. salah satu trik yang kami gunakan (walau masih banyak trik lainnya) agar anak yang takut badut menjadi tak takut adalah dengan merubah pola make up yang kami gunakan, kami bisa merubah full face make up dengan lingkaran warna di seputar bibir, alis pelangi, dan bola bola merah di pipi.

   Umumnya badut menggunakan make up secara penuh seluruh wajah, biasanya warna putih, walaupun itu sebetulnya khas badut / clown, tapi demi menjaga perasaan anak anak, kami bisa merubah polanya menjadi lebih manis, imut dan menarik :).

    Karena tujuan kami bukan menakut nakuti anak anak, tapi kami ingin membahagiakan mereka, membuat mereka tersenyum, sejenak melupakan PR matematika yang membuat satu keluarga pusing hihih...

   salam hangat, 

sanggar badut sulap



badut make up indonesia
wajah badut bermake up


Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang