Berebut Hadiah Pinata di Ultah Gwen

  Cilegon, Tanggal 1 November 2014, menjadi momen yang tak terlupakan untuk papah, mamah, opah dan omahnya Gwen, karena mereka merayakan pesta ulang tahun cucu tercinta yang berlokasi di Cilegon timur.

   Di acara ini, Kami sanggar badut mendapat kesempatan untuk membuat dekorasi sederhana dan mengisi acara ulang tahun Gwen dengan hiburan badut dan sulap full trik.


   4 orang tim kami berangkat ke cilegon, perjalanan kurang lebih 2,5 jam, perjalanan Tangerang Cilegon cukup nyaman. Karena kami menggunakan bus Jurusan merak. Dan turun di cilegon.

  Acara dimulai pukul 16.00, semua tamu yang datang terhibur gembira, banyak sekali acara dan hadiah pada hari ulatah Gwen, ada juga balon gas, balon karakter, bahkan diakhir acara anak anak bersama memukul pinata.. Dan braak "keluarlah isi pinata berupa permen dan hadiah berupa pernak pernik imut.

Akhirnya, happy birthday buat Gwen :) sehat dan sukses selalu .

  Sanggar badut sulap walaupun berlokasi di Kota tangerang, juga melayani jasa untuk wilayah barat terutama serang dan cilegon, pemesanan bisa dilakukan jauh jauh hari,

  Selain itu anda juga bisa memesan melalui sanak famili yang berdomisili di tangerang,  jadi lebih tenang dan hilang kekhawatiran akan keberadaan sanggar dan komitmen kami dalam melayani jasa ulang tahun.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang