Ulang Tahun Pagi di Bangi Kopi Tiam

dessert table dalam ulang tahun di Kopi Tiam


    Jam 11 pagi, Dekorasi yang semuanya diinstruksikan oleh mommy Alden dan Aiyuka (yang ualng tahun) selesai. Lokasi dekornya di Bangi Kopi Tiam,  Pesanggrahan Jakarta Barat. walau sederhana dekorasinya cukup manis dan berkesan ramai dan ceria. 

    Meja Dessert table diletakkan di dekat pintu masuk, donat, permen kecil dan makanan serta pernak pernik lainnya berderet rapih dan harmonis di atas meja. oh ya, kopi tiam sendiri adalah restoran yang cukup luas dibanding kafe. jadi setiap meja di restoran ini terdapat kertas berisikan nama dan tema anak yang sedang ulang tahun. pokoknya semua tematik ceria dengan warna warni di sana sini. 

    Sang Mc sekaligus seorang pesulap Mr. Demmi dengan setia menyambut anak anak yang tidak datang berbarengan. Sound yang ciamik dan penampilan sulap yang menarik perhatian menambah memorable acara ualng tahun Alden dan Aiyuka kali ini. 


ulang tahun di kopi tiam
Mr. Demmi menanyai anak anak sebelum acara dimulai
kertas warna warni di acara ultah alden dan aiyuka


   Acara berlangsung meriah dengan durasi waktu kurang lebih dua jam. Happy birthday Alden and Aiyuka, moga jadi bintang demi kemajuan negara tercinta... Indonesia

Salam hangat dari

sanggar badut sulap
Whats app 0811 8787 641 

       

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang