Ceria Badut Bersama Anak Panti Si Boncel, sawangan.

pemampang tulisan si Boncel
menempel di dinding luar bangunan
menyambuat kedatangan Badut hehee
    Jumat sore menjadi hari yang tak terlupakan bagi Badut maupun Nadine yang berulang tahun ke 2 tahun. pasalnya ulang tahun ini tidak di rayakan di rumah ataupun di Restoran, tapi ulang tahun kali ini dirayakan bersama anak anak panti si Boncel, Sawangan, Jagakarsa.

    Anak anak panti yang berjumlah 54 orang turut gembira di suguhi berbagai permainan dari badut, seperti tiup balon magic yang mengundang tawa, sulap interaktif yang mudah di tebak, dan berbagai macam games. oh iya di Hari ulang tahun nadine yang ke dua ini, anak anak panti Si Boncel  menampilkan berbagai macam tarian yang sudah diajarkan oleh guru TK mereka.

   Hampir semua tamu undangan masih duduk di taman kanak-kanak sebagiannya ada yang masih belajar dalam kelompok bermain, mereka interaktif, tak canggung, tak takut dan periang. acara berlangsung lebih dari 1 jam. setelah acara selesai anak anak diberi paket nasi dari Hokben. dan juga mereka masing masing mendapat handuk kecil yang sudah ditulisi nama mereka masing masing.

   Moga Nadine, mendapat yang ia akan harapakan, berbakti kepada semua manusia dan alam. terima kasih nadine, salam hangaat

sanggar badut sulap
0816 954 223
suasana setelah acara, makan bersama.
sayang sekali saya tidak dapat memotret bersama mereka
sing penting kebersamaannya.
Makasih :)



    

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang