Badut dan Anak anak Pamarayan kabupaten serang

     Minggu, 8 Maret 2015 merupakan momen bahagia untuk abah dan Ambu-nya Rayya, karena Raya merayakan ulang Tahun yang kedua.




       Tepatnya di Pamarayan, Kabupaten serang. ini adalah kali pertama dindut.com dipercaya untuk mengisi acara di kabupaten serang dengan pertuntukan badut Dan sulap, perjalanan yang memakan waktu satu jam  dari terminal pakupatan menggoreskan pengalaman tersendiri Bagi sang Badut,  Jazuli abahnya Rayya yang memesan badut di dindut.com, beliau juga yang jemput badut Dari terminal pakupatan ke pamarayan kabupaten Serang.

      Anak anak di pamarayan sangat interaktif, mereka senang diajak berlomba, bermain sulap juga bermain tebak tebakan, salah satu yang memicu mereka untuk terus aktif di Ultahnya Rayya adalah karena di sini baru pertama kali Ada hiburan badut, juga di  semangati dengan banyaknya Hadiah.

       oh iya, dekorasi ulang tahun di ultahnya Rayya dibuat oleh abah dan Ambunya sampai jam satu malam. perjuangan luar biasa ya. tapi hasilnya manis sekali, balloon gapura dan balon balon lainnya banyak bergelantungan di dekitar sisi serambi rumah. 

sukses selalu ya Rayya. 

salam hangat
Gapers Dari balon
Balon gapers buatan Abah Dan Ambunya Raya, manis ya



Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang