Berkreasi membuat Balon Gapura tema Hello kitty

Balloon dan Hello Kitty

Oke, kali ini kami mau posting tentang balon gapura atau balon gate dengan tema hello kitty yang belum lama ini kami buat. yups, seperti yang kita tahu. hello kitty banyak banget fansnya. mulai dari anak anak hingga dewasa. ditambah karakter kucing ini imut banget, hingga banyak yang suka. di instagram juga ada seorang perempuan yang segala pernak pernik dalam rumahnya bertema hello kitty. ckckck

nah begitu juga balloon, walau kali ini kami tidak membuat balon gapura seperti kepala hello kitty, tapi warna yang kami gunakan itu untuk dekorasi kitty, pink and white. it's so cute. 

kami menggunakan small alumunium pipe dengan panjang enam meter dan tatakan plat besi sebagai penahan rangka gapura. balon yang kami gunakan bukan sembarang balon loh :). iya, balon yang kami pakai adalah balon buatan PT Jaya latexindo Internusa, perusahaan aseli indonesia yang balonnya di expor ke eropa, keren ya?, udah gitu balonnya SNI dan bebas racun. wih makin tenang deh pakai balon buatan anak Bangsa ini. 

tampilan balon gapura yang kami buat

balon berikut kami foto menjelang senja, jadi warnanya agak gimana gitu hehe. yups tadaaa... berikut ini penampakannya :) 









Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang