Menghias stand Bazar dengan Dekorasi Balon

Stand Bazar

Dalam Rangkaian HUT TNI ke 70, yang jatuh pada tanggal 5 oktober 2015, Banyak sekali kegiatan diadakan Oleh Setiap Angkatan, Baik Darat, laut dan udara. Nah, di kesempatan yang sama Ditkesad Cililitan juga turut menunjukkan kegiatannya melalui berbagai kegiatan, diantaranya kegiatan Gowes dan Bazar di lapangan Ditkesad. di dalam Acara Setiap Bazar akan mendapat penilaian khusus. 

Stand dan Balon

karena mendapat penilaian khusus tentu Saja setiap stand berlomba Menghias Standnya seindah Mungkin, dalam kesempatan ini persit  Ditkesad cabang XIV kartika Chandra kirana menelepon kami dan memberikan kami kesempatan untuk mendekorasi Standnya dengan hiasan balon gapura, balon Coloumn (standing) dan hiasan lainnya dari balon dan pita. 

Nuansa Hijau

sesuai dengan warna dasar angkatan darat Yaitu hijau, balon yang kami gunakan berwarna hijau dan turunannya seperti hijau lemon dan hijau daun serta Campuran kuning lemon. 450 balon Ukuran 9 inchi kami gunakan untuk mendekor stand Persit ditkesad kartika Chandra Kirana Cabang XIV. 

menghias stand bazaar dengan balon
menghias stand bazaar dengan Balon



hal menarik yang kami jumpai saat mendekor adalah kami Mesti mendekor di ruang terbuka, dengan hembusan angin yang cukup kuat. sebelum diikat balon gapura yang kami buat bergoyang mengikuti hembusan angin. Namun tak akan Roboh karena Pondasi balon gapura yang kami buat menggunakan Plat 8mm Seberat 5 kilogram. 

setelah di ikat balon gapura menjadi kokoh. kami bangga bisa turut dalam memeriahkan Rangkaian HUT TNI ke 70. Terima kasih juga pada ibu direktur Persit kartika Chandra Kiran

Selamat ulang Tahun TNI ke 70, Dirgahayu !

Salam hangat
dindut.com
0816954223 telp
08118787641 (WhatsApp)

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang