Hari Ulang Tahun Badut Indonesia ke 40 tahun

Badut secara resmi telah hadir selama 40 tahun menghibur anak anak di Indonesia, berawal pada tahun 1975. dan Hari ini tanggal 25 November 2015. Badut Indonesia merayakan Ulang Tahun ke 40 tahun.

Taman Mini Indonesia Indah dipilih sebagai tempat berkumpulnya para badut dari berbagai wilayah di Indonesia, tepatnya di anjungan Jawa Tengah. seluruh badut yang hadir merupakan anggota dari sebuah organisasi badut terbesar di Indonesia, PASBI atau kependekan dari Paguyuban Seniman Badut Indonesia, dan dengan bangga kami ucapkan kalau kami merupakan bagian dari organisasi ini untuk wilayah Tangerang.


ulang Tahun badut Indonesia ke 40tahun
foto bersama seluruh
 anggota paguyuban seniman badut Indoensia

Acara dimulai pukul 9 pagi, hingga 6 petang, selain merayakan ulang tahun eksisnya badut yang sudah lumayan lama, acara kali ini juga bertepatan dengan ulang Tahun badut Pertama di Indonesia, yaitu Bpk. Mupriyanto yang telah menghibur anak anak sejak dahulu, beliau sekarang genap berusia 70 Tahun.

Ketua PASBI, Mr. Sumarsono. secara resmi memberikan sambutan dalam acara perayaan ultah badut ini, kemudian dilanjutkan dengan seremoni ulang tahun Pak Mupri yang ke 70 th, semua gembira dan menyambut acara ini dengan penuh antusias, ini terbukti setelah selesai seremoni ulang tahun pak Mupri, acara dilanjutkan dengan penampilan badut, akrobat dan sulap full trick, yang tidak lain adalah anggota PASBI sendiri.

Logo badut pasbi
Logo Pasbi

oh iya, dalam acara kali ini Pihak BNN memberikan penghargaan untuk badut Indonesia yang bebas narkoba, juga pembagian piagam penghargaan untuk seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan kali ini.

terima kasih, semoga pasbi semakin menjadi organisasi yang dapat memayungi seluruh seniman badut di Indonesia.



Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang