penting :Teliti dalam Memilih Sewa Badut di Internet

Tips aman memilih Sewa Jasa badut di Internet 


Prolog 

Kalau dahulu, di Tangerang dan daerah lainnya mencari cari jasa sewa badut sulap cukup dengan mencari dan melihat-lihat di pinggir Jalan, di tiang listrik atau di batang-batang pohon biasanya tertempel plang badut yang terbuat dari seng atau bahan flexi ( banner ). seiring berkembangnya tata kota dan pemilihan kota untuk mendapatkan Adipura, bagi sanggar badut memasang plang di pohon menjadi sesuatu yang agak sia sia, karena biasanya selalu di bersihkan kembali oleh dinas kebersihan dan pertamanan juga satpol PP tentunya. 


teliti dalam menyewa badut di internet
Telitilah saat menyewa jasa badut online 


Teliti aman memilih jasa sewa badut

Kini, seiring berkembangnya teknologi internet marketing, mulai deh, sanggar badut yang biasanya pasang plang di pinggir jalan mulai meniti pemasaran yang lebih baik dan lebih ramah lingkungan, yaitu melalui internet, seperti olx.com, kaskus.co.id, juga blogspot, terlbeih menggunakan web dengan domain badut sendiri.

biasanya, seiring kemudahan muncul, muncul pula masalah-masalah baru, seperti apakah memesan badut melalui internet bisa dipercaya? atau kalau pesan badut melalui internet apakah si badut akan datang, dan masih banyak pertanyaan pertanyaan lain yang muncul di benak para orang tua atau event organizer yang ingin menggunakan jasa badut melalui internet. 

apakah aman?


pada dasarnya aman, karena semua badut yang memasarkan badutnya lewat internet di dorong dari kebutuhan untuk kehidupan, kalau dia tidak dapat job bagaimana dengan pemasukan dapurnya. tapi yang perlu di perhatikan adalah :

  1. Pastikan badut yang kita pesan memiliki track record yang baik dalam menjalani usahanya, seperti datang tepat waktu, amanah, dan jujur dalam harga. lalu bagaimana mengetahui track recordnya ?. Anda bisa datang langsung ke sanggar untuk melihat kondisi sanggarnya. anda juga bisa melihat foto foto acaranya di Instagram, atau google map, dan bisa bertanya pada party planner dan event organizer yang pernah meng hire jasa sanggar badut yang dimaksud. 
  2. Jangan ragu bertanya lebih dalam, lebih teliti dan tidak malu malu bertanya tentang event event apa saja yang pernah di handel oleh sanggar tersebut.
  3. rekomendasi tetangga juga bisa jadi pertimbangan penting untuk memilih badut di Internet. 
  4. dan terakhir, pastikan lokasi sanggar terverivikasi oleh google dan dapat anda survey.

  Selain beberapa tips di atas, Mas Cah Roto sebagai badut senior dan juga salah satu  jajaran pendiri PASBI ( paguyuban seniman badut Indonesia)juga memberikan tips dalam memilih badut ulang tahun, berikut kesimpulannya :

Tips memilih badut ulang tahun yang tepat
Badut ulang tahun anak bukanlah sekedar boneka fantasy atau karakter kartun favorite anak anak. Badut ulang tahun haruslah memiliki beberapa Persyaratan seperti ulasan dibawah ini

# Badut ulang tahun harus memahami psikologis anak

Badut ulang tahun bukanlah sebuah profesi yang bisa dijalankan paruh waktu oleh mahasiswa, jika badut ulang tahun merangkap sebagai MC Ulang tahun, tentunya harus memiliki kecakapan dalam memahami psikologis anak anak, agar anak tidak gusar dan gundah gulana sang badut harus mampu menumbuhkan rasa nyaman dan percaya selama acara berlangsung, anak anak yang polos tidak akan mentolerir perilaku yang dibuat buat. Karenanya seorang badut ulang tahun tak ubahnya seperti aktor profesional yang harus mencintai anak-anak, mengetahui psikologi mereka, alami, menarik, dan mampu berimprovisasi.

# memiliki pengalaman yang cukup dalam memimpin acara.



Badut ulang tahun anak harus memiliki pengalaman kerja yang cukup. Hal ini amat berpengaruh pada kemudahan membangun komunikasi dengan anak-anak, yang merupakan salah satu kunci keberhasilan acara ulang tahun. Yang tak kalah penting badut berpengalaman tidak sekedar lucu, jika saatnya bercerita sang badut mampu menunjukkan mimik wajah yang sesuai dengan suasana. Tentunya Peran utama badut adalah melucu dan menghibur anak-anak dengan lelucon, permainan dan sedikit trik sulap, tapi jangan lupa bahwa di setiap pertunjukan sang badut wajib memberikan pesan moral yang baik kepada anak-anak baik lewat cerita, dongeng atau permainan. sumber : pestaulangtahun.com

Epilog 

   Semua orang di dunia pada dasarnya baik, dan ingin memberikan yang terbaik, begitu juga badut dalam menangani acaranya, tentu saja para badut yang beriklan di internet juga ingin yang terbaik untuk customer agar usahanya berjalan lancar dan langgeng. berbaik sangka itu penting, tapi teliti sebelum menggunakan jasa badut itu yang lebih penting

salam hangat 
sanggar badut sulap 

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang