Penampilan Badut Serang

Badut Serang

kami menawarkan kepada anda, jasa badut, sulap dan dekorasi untuk daerah serang, seperti pamarayan, seputar pakupatan dan daerah lainnya. berbagai acara yang pernah kami isi untuk wilayah serang adalah : 

1. Ulang tahun anak di pamarayan 
2. Ulang tahun cucu pemilik dan pendiri hotel Flamingo serang
3. Ulang Tahun keponakan Ratu Atut di sport Club Serang City 
dan acara lainnya.

Banyak yang bertanya, adakah sanggar badut atau usaha badut di kota Serang, jawabannya ada. tepatnya di Cikande, kabupaten serang. namun bukan berarti wilayah lain seperti Tangerang dan Jakarta tidak turut andil dalam mengisi acara acara ulang tahun di wilayah serang, selain lokasi serang sangat dekat dengan Tangerang dan Jakarta. Akses Jalan dan Transportasi ke wilayah serang kini semakin mudah. bebas macet jika melalui Tol Jakarta Merak. 

Memilih badut untuk acara ulang anak bisa dikatakan gampang tapi sulit, gampang karena banyak penawaran badut di internet, namun sulit karena kita tidak tahu seperti apa kualitas yang badut tawarkan melalui internet, Anda pun tidak ingin badut yang datang dalam acara ulang tahun anak Anda terkesan kaku dan kurang berpengalaman.

Kini banyak sekali penawaran di internet karena mudahnya akses dan cara membuat website baik itu gratis maupun berbayar, saking banyaknya mungkin anda bisa ragu bahkan kesulitan dalam menentukan badut mana yang akan dipanggil sebagai pengisi acara di rumah Anda, berikut ini beberapa situs untuk badut yang mengutarakan jasanya untuk wilayah serang dan sekitarnya :


Banyak juga ya? tentu, karena Serang semakin bergeliat pertumbuhan baik sektor ekonomi maupun pembangunan, juga ada pergeseran nilai nilai budaya dan asimilasi dengan Ibu kota, jadi budaya budaya ibu kota seperti mengadakan pesta ulang tahun juga ikut mendominasi acara acara ulang tahun anak anak di Serang dan Kabupaten serang. nah ini semua memicu sebuah pasar baru, yaitu pasar jasa hiburan, terutama hiburan ulang tahun yang memerlukan badut sebagai pengibur para tamu. 




berikut ini kami lampirkan beberapa foto acara ulang Tahun di Kota Serang

jasa badut sulap untuk wilayah serang dan sekitarnya
Ulang tahun Louis di Hotel Flamingo, Serang

Badut ulang tahun untuk wilayah serang dan sekitarnya
Ultah Kyan di Sport Club, Serang City

Demikianlah, tulisan tentang badut serang ini semoga dapat membantu anda dalam mencari informasi seputar badut serang, senang jika kita bisa bekerjasama dalam meriahkan berbagai kegiatan anak, untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami melalui no telepeon 0816954223, atau WhatsApp di 08118787641

Terima Kasih salam Hangat 





Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang