Pesta Seru Bareng Badut Poris Tangerang (Sewa Badut Tangerang)

Sewa Badut Tangerang

Seru sekali jika sebuah pesta ulang tahun berjalan dengan meriah, anak anak senang, para tamu kenyang (jika ada makan). nah sama halnya dengan kami sebagai penghibur di berbagai acara anak, kami akan senang sekali jika semua tamu yang hadir riang dan gembira.

Belum lama ini, tepatnya di daerah Poris, Tangerang, sanggar kami di berikan kepercayaan untuk mengisi sebuah acara ulang tahun anak. tamu tamu mulai berdatangan, acara normal dilaksanakan pada pukul 15.00 sore. wah pokoknya seru.

Mula mula teman teman imut yang baru datang mendapatkan topi yang sudah diberi nama dengan tulisan spidol, ini berfungsi agar pembawa acara bisa langsung memanggil nama si anak, tanpa harus bertanya terlebih dahulu. 

Setelah itu mereka duduk di tempat yang mereka sukai, ini jika tempat duduknya luas dan masih banyak yang kosong, untuk yang datang belakangan biasanya kebagian tempat duduknya di belakang, tapi di depan maupun di belakang pembawa acara mesti mengerti, membangun suasana riang gembira di berbagai tempat dan keadaan. 

Acara mulai berlangsung dengan permainan, tebakan dan juga teka teki yang diberikan oleh pembawa acara pada anak anak dan tamu lainnya. Ibu ibu sangat senang tebak tebakan, walaupun mereka kesulitan untuk menjawab pertanyaan yang terlontar hehe, jika para ibu bisa menjawab pertanyaan maka kedudukan mereka sama, yaitu akan tetap mendapatkan hadiah yang akan diberikan pada anaknya. 

Acara inti tiup lilin, ucapan harapan ayah bunda pada yang Ulang tahun, juga apresiasi terhadap para tamu yang sudah sudi hadir dalam acara ulang tahun. jika ingin ada doa, maka waktu yang tepat adalah saat ini, karena cocok dengan alur acara ulang tahun anak.

Nah, untuk para ibu yang ingin merayakan ulang tahun dan ingin meriah, diperlukan mc yang sudah biasa dan memiliki jam terbang tinggi dalam hiburan anak. kami menyediakan MC dan berbagai paket lainnya yang terkait dengan ulang tahun. seperti :


  1. Badut MC, dengan wajah di make up dan rambut keriwil akan membuatnya terlihat lebih lucu dan berwarna.
  2. MC Casual, jika anak takut badut, maka ini adalah pilihan yang cocok untuk acara pesta ulang tahun. 
  3. Badut Karakter, seperti ipin, upin, sponge Bob, dan lain sebagainya, membuat pesta ulang tahun makin semarak dan bisa selfie selfie an bareng karakter karakter ini. juga bisa untuk foto profil facebook, hehe
  4. dan masih banyak lagi :)
demikian sekelumit curhatan badut Tangerang, dindut.com. 

semoga menjadi bahan masukan untuk anda yang ingin merayakan pesta ulang tahun anak anda, khususnya di wilayah Tangerang. baik kota tangerang maupun kabupaten Tangerang.


baca Juga :

salam hangat
sanggar badut sulap 


Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang