Dekorasi Perpisahan TK khalifah Tangerang


Perpisahan TK tak lepas dari seremonial dan makan makan, juga dekorasi. Karena hampa rasanya jika terdapat seremonial tanpa suasana dan kesan yang berbeda. Karenanya diperlukan dekorasi sebagai pembanguan suasana. 

Kalau saya SD dulu, saya tak pernah mengalami masa masa indah di taman kanak kanak, tapi langsung masuk SD, saat itu saya tak mengalami seremonial perpisahan di Hotel, lounge atau atau di resort tertentu. Tapi saat itu hanya di kelas dengan suasana khidmat dan tnoa embel embel dekorasi ruangan. 

Beda dulu beda sekarang, beda kolam beda ikannya, persentuhan globalisasi dengan dunia membuat kita banyak mengasimilasi budaya budaya lain dan menyerapnya menjadi budaya lokal, seperti SD, SMP, SMA yang pada awalnya tidak ada prosesi wisuda, karena yang kita kenal wisuda ada dalam masa akhir perkuliahan, tapi sekarang di segala jenjang pendidikan, wisuda menjadi hal wajib di akhir tahun. 
.

Dalam Wisuda TK Khalifah sediri, panitia meminta kami membuatkan balon gapura yang di laksanakan di Hotel Allium Tangerang, berikut ini proses saat kami membuat Balon Gapura untuk acara wisuda sekaligus perpisahan Taman kanak-kanak Khalifah kota Tangerang : 


Nah, ini foto setelah balon gapura yang kami buat rampung dan selesai : 


Jika TK anda berminat menggunakan balon gapura ( kami memiliki lebih dari 20 desain balo gapura ), Anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di nomor : 08118787641
Atau telp : 0816 954 223 

Makasih, semoga artikel ini membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang