kids activity dalam ultah di Twin House, cipete Jaksel

#kaisetaun
Ulang Tahun di luar ruang lebih menarik dan menyenangkan, dengan syarat sudah tahu dengan pasti tak akan turun hujan. Seperti itu juga yang terjadi di twin house Cipete. Mbak Niken salah satu penyiar Radio di SCTV melakukan hal yang sama.
Mainan dan kuda activity banyak bertebaran di sekitar halaman Twin House Restauran, mulai dari mandi bola, perosotan dan banyak lagi. Konsep acara nya pun free, jadi tiup lilin di lakukan di awal, setelahnya bebas hehe, anak anak langsung berhamburan di permainan yang ia suka, para tamu dewasa si sediakan alas di ruang ruang terbuka yang diletakan di atas rumput hijau di bawah pepohonan rindang, di atas alas itu terdapat beberapa toples berisi makanan ringan, jadi suasananya seperti piknik hehe.
Oh ya lalu apa peran kami?
Di sini kami mendapat kesempatan membawakan acara dengan mc mr Udin dan keyboardis Om Yana Mulyana, sound, kursi, badut Barney juga kami yang sediakan.


Acara ulang tahun dengan konsep outdoor menjadi pilihan menarik jika Anda merasa acara acara yang ada selama ini terlalu monoton dan kaku, dengan konsep mc central, jadi tidak hanya terfokus pada mc dan pembawa acara, konsep outdoor memungkinkan anak anak bergerak lebih banyak, dan para tamu dewasa dapat bercengkrama dengan riang di ruang terbuka.

Selain itu semua, ada juga sesi nyanyi nyanyi, omah opah berkesempatan bernyanyi lagu lagu lawas di iringi keyboardis  Om Yana, di ulang tahun anak pertama Mbak Niken Yaitu Kai omah opah ikut menyanyi dan berdendang hehe.

Panitia dalam ulang tahun Kai semuanya menggunakan pakaian serupa berupa kaos berwarna putih dengan tulisan di depan " #Kaisetaun ", kreatif. Acara berjalan sesuai rencana, di mulai pukul empat sore dan selesai menjelang magrib.

Happy birthay Kai
Tetap semangat hehe

Udin Badut


Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang