Ultah Tema Hello kitty di Taman Lopang Indah, serang.

Lagi lagi kami sanggar badut sulap dapat kesempatan mendekorasi dan membuat suasana meriah di Perumahan Taman Lopang Indah, serang Banten. nah yang bikin seru, dekorasi kali ini bertema Hello Kitty. jadi suasananya lebih ke arah pink dan putih. 

Membuat Balon Gapura di Luar Ruang

Membuat balon gapura di luar ruangan punya tantangan tersendiri, terlebih di Taman Lopang Indah kami membuat balon gapura di luar tenda sekaligus langsung tersinari matahari, alhamdulillah balon yang tersinari matahari tetap kuat dan bertahan selama acara berlangsung di sore hari, bahkan setelah acarapun balon masih kokoh. 

Waktu Mulai dekorasi Ulang Tahun di Serang

Balloon arch
balon gapura yang Kami buat,
temanya hello kitty banget kan?
Kurang lebih empat jam sebelum acara kami sudah sampai di Taman Lopang Indah serang, Banten. ini di maksudkan agar satu jam sebelum acara, lokasi ulang tahun yang memakan pelataran dan halaman rumah sudah bersih dan siap menyambut dan menerima tamu ulang tahun yang biasanya ada satu dua yang sudah berdatangan. 

Dekorasi balon kami terbilang cepat karena kami menggunakan mesin pompa listrik untuk meniup semua balon yang akan kami pasang, oh ya di ulang tahun kali ini dengan tema Hello Kitty, sanggar badut sulap membuat dekorasi balon sebagai berikut : 

  • Balon Gapura 
Seperti yang sudah diceritakan, balon gapura yang kami buat di letakkan di depan dengan harapan tamu yang datang akan langsung melihat balon gapura, hehe siapa sih yang tidak senang lihat balon? semuanya pasti suka.

  • Balon Standing
Balon standing akan di letakkan di kanan kiri meja kue yang menjadi sentral foto juga tempat kue ulang tahun. balon standing yang kami buat juga bertema hello kitty karena ada balon foil dari hello kitty di atas balon standing yang kami buat. 

badut sedang bersiap memimpin lomba
dan ada balon ceiling dan lampion serta mini garden untuk seleliling meja.

Kami bersyukur acara kali ini berlangsung meriah dan penuh memori indah untuk masa masa yang akan datang. 

berikut ini beberapa foto yang berhasil kami simpan di ulang tahun Aquisha yang pertama : 


sewa kostum hello kitty
Badut Hello Kitty
berfose saat Ibu Kanari menyampaikan sambutan 

ulang tahun ide hello kitty
kebahagiaan utama adalah saat melihat orang lain bahagia


salam hangat, 

udin badut 
whatsapp 08118787641

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang