Badut Gading Serpong Summarecon

Badut Tangerang - kemarin kami dapat kesempatan mengisi acara ulang tahun dengan badut mc dan penampilan balon magic show, kali ini yang datang sebagai mc adalah mas Dadan dan balon magic di isi oleh om wisnu natanegara. oh ya acara kali ini dalam rangka ulang tahun jefferson yang ke 8 tahun.
badut gading serpong
badut serpong

Bertempat di B'steak jl. Ki hajar dewantara, gading Serpong Tangerang. tepatnya di lantai 2. sudah beberapa kali kami mendapat acara di sini, namun kali ini sang event organizer memesan kursi anak, mc badut dan balon magic sebagai pengisi acara di ulang tahun Jefferson yang ke delapan tahun.

Badut Tangerang


Udin badut sebagai merek sanggar di kota tangerang, menyediakan berbagai jasa kebutuhan acara pesta ulang tahun anak, muali dari pengisi acara, perlengkapan, hingga perencanaan acara bisa kami handel dan sesuaikan dengan kebutuhan customer. 

Ruang lingkup kami yang luas, untuk kota tangerang dan sekitarnya membuat anda lebih nyaman memesan jasa kami untuk wilayah  kota tangerang dan beberapa daerah yang mengitarinya. 

anda bisa memesan jasa badut tangerang di nomor whatsapp 0811 8787 641, atau anda bisa menelepon kami di nomor berikut : 0816954223.

Terima kasih banyak, salam hangat dari udin badut.

berikut ini beberapa foto saat kami tampil di B'steak Gading Serpong, Tangerang Selatan.


badut mc lucu dan murah
badut mc bersama balon magic maker

badut tangerang lucu
Mr dadan sedang memandu acara 



Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang