Badut Jatiuwung Murah

Badut Tangerang 


Halo bertemu lagi dengan sanggar badut sulap di tangerang, kali ini kami akan membahas tentang perayaan ulang tahun untuk wilayah jatiuwung Tangerang, sanggar kami yang berlokasi di kota tangerang mengisi berbagai acara ulang tahun untuk berbagai wilayah di kota yang menjadi penyokong ibu Kota Indonesia. karena ulang tahun erat kaitannya dengan badut sebagai penghibur anak anak di berbagai kesempatan.

jatiuwung merupakan salah satu kecamatan di kota tangerang memiliki beberapa keluarahan, badut sulap mengisi acara di berbagai kelurahan wilayah jatiuwung tangerang seperti mengisi acara ulang tahun di Jatake, juga badut keroncong, sulap di Manis Jaya, Badut karakter di Pasir Jaya, badut lucu di Gandasari, juga penampilan kelucuan badut di Alam Jaya kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Badut Tangerang Murah 

Ada berbagai paket yang kami tawarkan seperti paket satu badut mc dengan menggunakan hidung tomat berwarna merah cerah, jadi badut ini akan menghibur anak anak yang datang dalam pesta ulang tahun, tugasnya membawakan acara dari mulai hingga selesai, dengan menampilkan berbagai macam kegiatan lucu dan mendidik, seperti permainan, selingan sulap, juga badut melontarkan tebak tebakan bagi anak anak. yang bisa akan mendapat hadiah spesial dari om badut mc ini. 

badut tangerang murah
Badut Jatiuwung Tangerang

Selain itu, ada juga badut karakter seperti winnie the pooh, doraemon, badut Pokemon, Badut ipin dan upin, Badut Barney, Badut hello kittu, Badut shaun the sheep dan masih banyak lagi badut karakter lainnya, tugasnya mereka adalah menyambut anak anak yang baru datang, bersalaman, menari bareng anak anak, berfoto bersama dalam pesta ulang tahun dan masih banyak lagi kegiatan positif yang bisa di lakukan oleh badut karakter khususnya di wilayah kecamatan Jatiuwung dan sekitarnya. 

masih banyak paket paket yang akan kami tawarkan, anda bisa menelpon kami di 0816 954 223, atau whatsapp di nomor 0811 8787 641, anda bisa menanyakan tentang : 

Balon magic
Sulap FUll trik 
Penampilan badut akrobat 
Face painting 
Tatto glitter 
Keyboardis 
badut mc 
dan masih banyak lagi yang lainnya 

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang