Badut Periuk Tangerang

Halo, selamat sore berjumpa kembali dengan Udin Badut di blog tercinta hehe, kali ini sanggar badut sulap mau bahas tentang pengalaman kami mengisi acara ulang tahun kemarin di  Kampung gebang 
Kelurahan gebang raya, Periuk Tangerang. nah, kemarin rumah yang kami kunjungi yaitu rumas salah satu Rt yang cucunya berulang tahun. 

Om Rendi yang bersiap menjadi badut dalam acara ulang tahun di Kecamatan Periuk tangerang Kali ini, Lokasi ulang tahun kali ini berada di belakang Rumah sakit Annisa tangerang, jadi cukup dengan dengan sanggar kami, Nah buat teman teman yang butuh badut di berbagai acara khususnya berlokasi di Kota Tangerang dan sekitarnya bisa menghubungi kami di nomor : 0816 954 223 atau whatsapp 0811 8787 641. kami memiliki berbagai macam pilihan badut seperti : 

Badut MC
Badut Karakter 
Badut Akrobat
Badut Sulap 
Balloon magic

dan masih banyak lagi, nah untuk Acara kemarin Tuan rumah memesan Paket 1 yaitu badut sebagai Mc, yang datang satu orang, ia akan berdandan layaknya badut make up. setelah itu memimpin acara dari awal hingga selesai dengan berbagai macam hiburan yang menyertainya seperti : 

badut gebang
badut Periuk Tangerang
Permainan di acara ulang tahun 

Games 
selingan sulap Ringan 

juga bisa pukul pinata jika tuan rumah menginginkan dan telah menyediakan pinata yang di maksud. 

Mengisi acara ulang Tahun bersama badut Tangerang di periuk merupakan pengalaman yang tak terlupakan oleh Om Rendi, pasalnya baru kali ini mengisi acara di sana. membuat anak anak tertawa sambil belajar dan menggunakan kata kata sopan dalam memimpin acara, sehingga pendidikan anak tidak akan terganggu terutama di era global seperti ini. 

Acara di periuk Tangerang tergolong acara yang sederhana namun memiliki banyak makna, acara ulang tahun juga di percaya sebagai ajang silaturahmi dan ajang reunian bersama teman teman lama yang mungkin sudah lama tidak berjumpa.


badut lucu
foto bersama setelah isi acara selesai


ada berbagai macam paket yang kami punya untuk membuat acara ulang tahun anak anda semakin semarak dan seru. jika anda ingin bisa  kami kirimkan model rincian paket lainnya melalui whatsapp di nomor : 0811 8787 641



Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang