Dekorasi Ultah di Pajajaran Bogor

Badut Tangerang


Tol jagorawi masih sepi, pukul 05.00 pagi mobil kami ( sanggar badut tangerang ) melintasi Jalan tol yang mengubungkan Jakarta - bogor, membawa satu set perlengkepan dekorasi untuk ulang tahun olivia ke 1 di Hoka Hoka Bento, Jl. pajajaran Bogor. satu set backdrop wall kami letakkan di atas mobil, styrofoam berukuran 1*2 meter berjumlah dua tumpuk kami letakkan di atas kap mobil dengan ikatan yang sangat kuat hingga angin tak bisa menembus. 

dekorasi styrofoam murah
dekorasi styrofoam tema ballerina
Sampai lokasi Hoka Hoka bento Bogor pukul 6 pagi. saya masuk untuk mengkonfirmasi pihak Hoka Hoka bento apakah sudah bisa nerap dan memasang styrofoam saat ini, karena acara ulang tahun sendiri di mulai pukul 10.00 pagi, Tuan rumah datang jam 9. setelah mendapat izin, kami langsung menerap styrofoam sebagai backdrop di ulang tahun Olivia yang pertama. 

Tidak sampai satu jam, semua bagian dekorasi styrofoam sudah kami pasang, tidak lama lantaran backdrop styrofoam yang dipesan berukuran 2x2, cukup kecil untuk ukuran sebuah dekorasi backdrop ulang tahun. tema yang diambil untuk styrofoam decoration kali ini adalah bellerina, dengan setting paris Prancis.



warna latar semua bertemakan pastel, lembut dan kalem, termasuk karakter ballerina, menara eiffel, jendela, kanopi dan semua detil dalam dekorasi kali ini menggunakan tema dan suasana pastel, agar nuansa girly nya lebih menonjol, terlebih yang berulang tahun kali ini yaitu Olivia genap berusia satu tahun, warna pastel menjadi sangat cocok baginya yang masih baby.

setelah acara selesai kami bergegas menanyakan pada mami Olivia, apakah styrofoam ingin langsung di bawa pulang, biar sekalian kami rapihkan, setelah mendapatkan izin, kami membereskan semua detil styrofoam yang telah kami pasang sebelumnya. 

Anda sendiri jika menginginkan ulang tahun anak anda kami dekor dengan dekorasi styrofoam, anda bisa mengubungi kami di telepon 0816 954 223 atau Whatsapp 0811 8787 641

kami sangat senang bisa membantu anda dalam mewujudkan suasana ulang tahun sesuai dengan apa yang anda harapakan.

terima kasih salam hangat 
udin badut 

berikut ini beberapa foto yang kami abadikan saat proses dekorasi :


jasa dekorasi styrofoam
berfose setelah selesai menerap dekorasi styrofoam



jasa dekorasi styrofoam
menempel dekorasi styrofoam di Hokben Pajajaran Bogor 



dekorasi styrofoam

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang