Game Mencari Pokemon dalam ulang tahun

Badut Tangerang 


pokemon sedang gencar gencarnya, sekarang menerapkan permaian mencari game pokemon dalam acara ulang tahun akan menjadi hal seru yang anti mainstream, karena dalam game hp mencari yang virtual, tapi dalam acara ulang tahun anak mencari yang real dan benar benar ada.  

Ide permainan ini saya dapatkan beberapa waktu lalu, jadi begini jika anda memiliki ruang outdoor atau indoor yang cukup luas di rumah anda atau di lokasi acara anda, anda bisa menggunakan games atau permainan ini, dan saya yakin acara anda akan menjadi semakin semarak dan ramai, anak anak menjadi senang dan lebih sehat karena banyak bergerak. 

yang perlu anda siapkan : 
  • Mainan karakter pokemon ( berupa patung patung kecil dari karet, ini bisa anda dapat dengan mudah di toko toko mainan )
  • Hadiah ( berupa apa saja, ini akan menjadi penyemangat untuk lebih giat mencari karakter pokemon, hadiah diberikan bagi anak yang menemukan karakter khusus seperti pikachu, atau bagi anak yang mendapat pokemon paling Banyak. 
kemudian, anda melakukan : 

  • menyembunikan karakter karakter pokemon di tempat yang tidak terlalu sulit bagi anak untuk mencarinya. 
  • menyembunyikan karakter khusus seperti pikachu di tempat yang sulit di cari tapi tetap bisa di jangkau oleh anak anak.
kemudian, anak anak di persilahkan mencari karakter karakter pokemon dalam lingkungan yang sudah di tentukan, atau batasan batasan lokasi yang sudah di tentukan, jangan lupa dampingi mereka, saya yakin acara ulang tahun anak anda semakin riang dan gembira,

mencari pokemon dalam ulang tahun
mencari pokemon di Outdoor


birthday seek pokemon
orang dewasa ikut memberi petunjuk petunjuk

salam hangat dari Badut tangerang 
udin Badut 
0811 8787 641 ( Whatsapp)

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang