Badut Jatiuwung

Selamat Pagi pengemar badut di Kota Tangerang, pagi ini om badut mau cerita tentang pengalaman om Badut saat isi acara Ulang tahun di Jatiuwung Tangerang tepatnya di kelurahan Pasir Jaya, Jatiuwung Tangerang tidak jauh dari PT Gajah Tunggal. 


Badut MC dan Badut Hello Kitty 

badut jatiuwung tangerang
Badut Jatiuwung Tangerang
Yang berulang Tahun kali ini adalah Adik Syuza yang ke dua tahun, mengusung tema Hello Kitty karena Syuza anak perempuan, jadi aneh saja kalau karakter super dede yang di jadikan tema ulang tahun hehe. Sedangkan Hello Kitty ada, jadi tidak mungkin ya, pasti yang akan di jadikan tema adalah hello kitty bukan super Dede, bercanda. selain Hello Kitty yang datang ke Rumah Syuza ada juga badut lain yang tak kalah seru dan jenaka yaitu Badut MC, kali  ini beliau yang akan menjadi master ceremony atau pembawa acara di dalam perayaan ulang tahun Syuza. 

Oh ya, Om Badut Pangling saat lihat keluarga Syuza terutama mama papa dan kakanya memakai setelan kaus dengan motif dan warna sama, ada tulisan "Syuza 2nd Birthday", jadi makin dapet dan greget deh suasananya.




Mengadakan Pesta Ulang Tahun di Musim Hujan


Musim hujan tidak menjadi penghalang untuk papa dan mama Syuza untuk mengadakan pesta ulang tahun Anaknya yang ke dua di daerah Jatiuwung Tangerang, karenanya waktu untuk mengadakan pesta ulang tahun pukul 13.00, jika terlalu pagi khawatir masih hujan sisa semalam, jika sore juga khawatir karena biasanya mendung yang berkumpul seharian akan turun sebagai hujan di sore hari.


badut jatiuwung Tangerang
Berfose bersama badut di jatiuwung

anak - anak yang hadir dalam pesta ulang tahun syuza begitu antusias dan ingin bertemu dengan badut mc dan badut hello kitty, ini terbukti sebelum jam satu mereka sudah berkumpul dan berjejalan di lokasi acara, kalau seperti ini Om badut akan lebih ekstra semangat lagi dalam mengisi acara Ulang tahun Syuza yang kedua di jatiuwung Tangerang. 

Paket dengan dua Badut

Paket dua adalah paket yang dipilih oleh papa dan mama Syuza, Apa saja yang ada dalam paket 2?
paket dua terdiri dari dua badut dengan rincian , satu badut sebagai MC sudah termasuk games, tebakan selingan sulap ringan dan konsep acara, plus Badut Karakter yang akan menjadikan suasana semakin riang dan gembira, bisa juga untuk selfie bareng badut karakter dan badut mc setelah acara selesai. 

Berikut ini beberapa foto yang berhasil kami abadikan di acara Ulang tahun syuza yang ke dua 
oke salam hangat untuk semua warga jatiuwung Kota Tangerang
salam hangat dari udin badut sanggar badut sulap

Jika mau pesan jangan lupa hubungi 0816954223 atau whatsapp 08118787641



badut lucu tangerang
berfose selfie bersama badut setelah acara selesai 


jasa badut tangerang murah
ibu ibu tak mau ketinggalan berfose bersama badut tangerang

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang