Balloon Jungle di Royal Padjajaran Bogor

Balon dekorasi di Royal padjajaran Bogor


Kami merasa bersyukur bisa mendekorasi ulang tahun di luar kota, kali ini di royal Padjajaran Bogor, awalnya customer menginginkan styrofoam sebagai bahan utama untuk backdrop party, namun dalam jeda waktu antara pemesanan dan proses dekorasi di hari H, Mama Richelle berkesimpulan Balon lebih imut dan lucu. rencana awal yang akan menggunakan styrofoam diganti menggunakan Balon sebagai penghias backdrop ulang tahun. 

Tema Hutan dalam acara ulang tahun 


Mama dan papa Richelle merayakan ulang tahun putrinya tercinta yang pertama, jadi ini pengalaman pertama dan berharga yang tidak mau mama dan papa sia siakan, dekorasi di buat semenarik mungkin, kali ini tema hutan menjadi pilihan mama Richelle, mungkin alasannya karena Royal Padjajaran bersebelahan dengan Kebun Raya Bogor hehe, untuk motifnya kami tidak perlu tahu, tapi mama Richelle lebih memilih hutan sebagai tema Ulang tahun putri sulungnya. namun tidak hanya Hutan, ada juga babies animal di dalam desain balon kali ini. 

Karakter Baby animal sesuai dengan usia 1 tahun



Semua animal dalam gambar backdrop maupun balon di buat versi Baby nya, jerapah, gajah, singa, monkey di buat dengan nuansa baby, ini untuk mencocokkan karena usia Richelle baru satu tahun, biar klop gitu hehe. oh ya Balon yang kami gunakan dalam dekorasi ulang tahun Richelle adalah balon produksi Pt. Jayalatex yang berlokasi di semanan, kalideres Jakarta Barat, selain warnanya yang cerah, balon buatan PT. Jaya latex memiliki warna yang cenderung cerah dan tidak mudah kusam jika terkenan udara bebas. 


Banner menjadi pengganti styrofoam dengan ukuran 3x3 meter, lumayan besar untuk ukuran banner, tinggi tiga meter dan lebar tiga meter dengan rasio persegi, mungkin anda penasaran dengan gambar banner nya, tenang nanti akan kami sharing gambar desain bannernya, siapa tahu bisa menjadi ide untuk ulang tahun anak anda tercinta.

Dekorasi balloon selesai pukul 10.30 sedangkan acara di mulai pukul 11.30, jadi kami masih ada waktu 30 menit untuk rapih-rapih sebelum tamu datang, sedangkan pesulap dengan topi khasnya jadi gitu deh. 

Bertemu Wawan MC 






Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang