Download Vector little pony terbaru


Badut tangerang share Vector Banner Ulang tahun 


Selamat berjumpa kembali dengan udin badut dari badut tangerang, baik kak udin tidak akan banyak berbasa basi. berikut ini kak udin berikan vector gratis, ya betul lagi lagi gratis hasil desain langsung dari kak udin, jadi kalau terkesan aneh gambarnya, mohon maaf ya. 

kak udin akan membagikan link download di akhir artikel ini, dan seperti judul yang teman teman sudah baca sebelumnya, vector banner ulang tahun yang akan kak udin share kali ini adalah bertema little pony dalam format .cdr atau coreldraw, kak udin pakai coreldraw X7, jadi usahakan teman teman pakai X7 atau di atasnya seperti X8, tapi jangan sekali kali pakai X6 karena tidak akan terbaca oleh programnya. 

anatomi vector banner ulang tahun 

anatomi banner yang kak udin buat berukuran real 2x1,5 meter dengan warna dominan pink, ada pelangi di kanan kiri, juga foto anak di tengahnya. pokoknya teman teman bebas merubah atau merevisi banner yang telah kak udin buat, tidak kak udin larang larang. 

kak udin menyimpan file vectornya di dropbox.com yang tentunya sudah familiar dan sangat mudah untuk mendownload dari ventor penyimpanan database dropbox, kak udin biasanya pakai google drive, tapi kali ini mau coba pakai dropbox biar kesannya lebih terbarukan hehe. 

pentingkah Vector Banner Ulang tahun tema little pony ?


sebetulnya jawabannya penting ngga penting, tergantung kebutuhan teman teman, kalau teman teman ingin berkreasi dengan sesuatu yang baru, ya vector ini tidak perlu di download hehe, tapi kalau teman teman tidak ingin berpusing pusing dengan membuat template baru untuk sebuah banner, nah maka vector banner ulang tahun ini jawabannya. 

oh ya kalau teman teman malas atau merasa repot untuk membuat banner ulang tahun, kak udin punya kenalan jasa desain dan cetak banner ulang tahun yang murah dengan harga terjangkau, buka saja instagramnya di Banner_ultah teman teman akan di layani dengan baik jika ingin memesan banner ulang tahun di akun tersebut, atau juga bisa whatsapp di nomor berikut ini 08118031995.

akhirnya, yuk download banner ulang tahunnya di link terakhir yang saya buat. terima kasih 

download vector banner ulang tahun tema little pony terbaru


Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang