Ulang tahun di Swiss bell pondok indah

ulang tahun di swiss bell pondok indah tempatnya nyaman dengan resto dan kolam renang bersebelahan.
backdrop tile ulang tahun di swiss bell
dekorasi backdrop kain tile dan balon 

Halo pecinta dekorasi ulang tahun, pernah ngga ngadain acara ulang tahun atau bahkan menghadiri acaranya, pasti sebagian besar jawab pernah, karena ulang tahun adalah momen yang dialami oleh semua manusia di muka bumi, namun jika di tanya momen apa yang paling berkesan dalam acara pesta ultah. tentu jawabannya beragam. 

ada sebagian teman yang jawab dengan enteng "saat ceplokin telur mentah ke kepala yang  berulang tahun", yang lagi menjawab "saat diraktir makan oleh yang ultah", dan pengalaman beragam lainnya, namun kali ini udin badut tidak kak membahas secara mendalam dua pengalaman tersebut, kali ini kami akan membas tentang pengalaman kami sendiri saat. mengorganizer acara ulang tahun di swiss bell hotel pondok indah jakarta selatan, Baca Juga : - dekorasi tema ultraman di Branchsto -

di lantai pertama hotel yang yang ada di area perumahan pondok indah ini, terletak restoran yang bersebelahan dengan kolam renang, di dalam resto kami mengatur bagaimana acara ulang tahun berjalan lancar, baik dari sisi dekorasi maupun sajian konsep acara, semua mesti kami pertimbangkan matang-matang. 
dessert table jakarta


backdrop Tile, dessert table semua kami persiapkan dengan matang tidak boleh ada satupun pernak pernik yang kurang dan tidak terpasang. mulai dari pernak pernik dessert table hingga pemilihan warna untuk backdrop, semua mesti teliti, lalu kain apakah yang kami gunakan untuk bakdrop ulang tahun pertama faith ? 

kami menggunakan bahan katun di padu dengan bahan tile yang agak kaku berwarna salem, kain tile kaku sengaja kami pilih agar backdrop terlihat lebih mengembang, kain yang sudah kami susun dan atur di tiang backdrop di beri hiasan berupa lampu lampu led yang kami gantung persis di belakang kain backdrop, kami gantung menggunakan peniti. 

untuk nama faith dan pita usia sendiri merupakan buatan bengkel dekorasi Styrofoam yang memiliki warna sesuai dengan tema. 

resto Swiss bell pondok indah menjadi layak sebagai pilihan venue untuk rayakan pesta ultah karena sajian makannya enak, ruangan berAC dengan pandangan tembus ke dinding kaca yang bersebelahan dengan kolam renang hotel, jadi anda bisa bermalam di sini dan pagi atau sore merayakan pesta ultah anak kesayangan anda. 

mengenai acara sendiri di pandu oleh kak rendi dengan setelah kostum casual, walaupun kak rendi juga bisa menjadi mc dengan pakaian badut saat berafiliasi dengan badut tangerang . 

badut little pony swissbell
perlombaan dalam ulang tahun di swissbell pondok indah 

orang dewasa pun terlibat dalam perlombaan ulang tahun

dan terakhir cari kami lebih jauh lagi melalui instagram dengan mengklik akun kami di bawah ini : 






Comments

michelle said…
Izin promo ya Admin^^
bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
add Whatshapp : +85515373217 ^_~

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang