Ulang Tahun duet dengan pak Tarno sulap

Bertemu pak Tarno di lokasi ulang tahun

Udin badut beberapa kali acara bareng pak Tarno di hari ulang tahun, baik di ballroom  hotel, restaurant maupun di pelosok kampung kami pernah bareng bersama pak Tarno. Ada kemeriahan tersendiri saat pak Tarno tampil membawakan permainan sulap dengan terampil dan kocak. 

pak Tarno sedang bermain sulap

Ada keistimewaan khas yang dimiliki pak Tarno saat bermain sulap, binatang yang ia keluarkan banyak  sekali, burung kelinci bahkan sampai bebek pun ada ditambah logat jawanya yang sudah melekat walaupun ia bicara berbahasa Indonesia ini menjadikan beliau unik dan membuat suasana acara semakin pecah dengan keseruan sulap dan gaya jenakanya. 

berfose bersama pak Tarno di acara ulang tahun

Udin badut tak mau kalah seru 

Udin badut pun tak mau kalah seru dengan pak Tarno, gaya membawakan acara kak Musa yang sudah luwes memimpin games dan tebakan semakin membuat acara ulang tahun meriah dan ramai. Udin badut yang juga berafiliasi dengan badut tangerang ditambah duet dengan pak Tarno bikin acara ulang tahun buah hati anda semakin takkan terlupa. 

sewa badut karakter dan paket ulang tahun

Oh iya, untuk pemesanan badut maupun dekorasi ulang tahun, teman teman bisa menghubungi 08118787641 baik melalui telepon dan WhatsApp.Udin badut   siap melayani berbagai daerah di Tangerang, Jakarta, serang, Bogor dan tempat lainnya. 

Terima kasih 

Salam hangat 

Udin badut 

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang