Gratis Download lagu bintang kecil .mp3

Free Bintang Kecil.mp3

   Anak anak sangat suka bernyanyi, salah satu lagu populer yang sering anak anak nyanyikan adalah bintang kecil. Berikut ini kami berikan link untuk mendownload lagu bintang kecil dalam format mp3.

Keistimewaan lagu Bintang Kecil

  Kami badut sangat mengkhawatirkan maraknya peredaran lagu dewasa di kalangan anak anak, terutama di daerah dengan kepadatan penduduk tinggi dan kurangnya kepedulian pada pendidikan anak. saat ini anak anak lebih senang menyanyikan lagu dewasa dibanding lagu anak. 

hal ini terjadi karena gencarnya media menayangkan lagu lagu tersebut. lagu anak yang dipelajari disekolah kalah pamor dengan lagu dewasa yang tidak layak dikonsumsi anak anak. 

keistimewaan lagu ini terletak pada liriknya yang membuat anak ingin tahu lebih besar tentang bintang, yang membuatnya jauh lebih tahu tentang bintang, planet dan benda benda angkasa lainnya. tidak mustahil jika anak anak yang telah suka luar biasa dengan bintang, menjadi cikal bakal angkasawan yang bakal membanggakan Indonesia. 

tentunya peran orang tua sangat penting dalam menjawab setiap pertanyaan anaknya.

Kenapa Format .mp3 ?

 karena format .mp3 lebih populer dan sangat mudah digunakan dalam berbagai alat elektronik, bahkan kini banyak dvd player yang mendukung format mp3 dengan menggunakan flashdisk atau memori card.


   terima kasih, semoga membantu

salam hangat 
dindut.com

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang