Ulang Tahun Kamila Lee di Pondok Ranggon

happy birthday Kamila lee it's turn 1st
    
   3 Januari 2014 adalah hari spesial untuk Kamila lee, ia genap berusia satu tahun, di kediamannya di daerah Cipayung, Jl raya Pondok Ranggon, Jakarta Timur. sanggar badut sulap berkesempatan untuk mengisi dan memeriahkan acara ulang tahunnya yang pertama.


     Memiliki anak pertama yang telah mencapai usia satu tahun adalah berkah tersendiri bagi setiap pasangan suami istri. begitu juga untuk si imut Kamile Lee,  banyak dari pasangan muda yang mewujudkan syukur dengan merayakan pesta ulang tahun anak mereka yang pertama. mengundang anak anak, membuat mereka terhibur, dan yang tak kalah penting adalah membuat ikatan baru di antara anak anak dengan mengenalkan nama yang ulang tahun kepada para undangan.
Ulang Tahun kamila lee yang pertama

    Acara ulang tahun kamila Lee di pondok ranggon Jakarta Timur berlangsung kurang lebih satu setengah jam. walaupun usianya baru satu tahun, Kamila Lee tidak takut badut. anak anak menikmati penampilan sulap, badut juga mengajak mereka untuk lomba bernyanyi, dansa, tounge twisting dan lain sebagainya.

   Oh ya ada beberapa tips  yang mungkin bisa memberi masukan untuk anda.


  1.  Jika anak takut badut, usahakan untuk tidak memaksakan memanggil badut, nah jika anda ingin ada Mc yang biasa dan mengerti betul acara anak, anda bisa menggunakan jasa mc badut dengan pakaian casual tanpa make up.
  2.  Anak usia satu tahun belum mempunyai kartun idola, jika ingin tetap bertema. anda bisa menggunakan tema hello kitty atau princess dengan dominan pink dan putih untuk hiasan dan yang lainnya. jika anak laki laki, anda bisa menggunakan tema cars, spiderman dan mickey mouse.
  3. Ini yang terpenting, goody bag atau bingkisan mesti dilebihkan minimal 10 % dari total tamu undangan, jika budgetnya lebih, anda bisa menambahkan persentase kelebihannya di atas 10 %, misalkan jika tamu undangan 50 orang, minimal anda mesti menyiapkan bingkisan yang akan dibagikan selesai acara sebanyak 55 bingkisan. fungsinya adalah tamu yang datang diluar prediksi undangan.

   Sudah dulu ya curhatan badut kali ini :)
next time kita lanjut dengan curhatan curhatan lainnya

Salam Hangat

Sanggar Badut Sulap 
0816 954 223

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang