Kejutan Ulang Tahun keysha di Talaga Sampireun

Mama Keysha menghubungi sanggar badut tangerang beberapa hari lalu, ia ingin ada surprise di ulang tahun anaknya yang ke delapan, pastinya seru deh kalau di hari spesial ultah ada kejutan kejutan terutama dari sang Bunda. 

Nah kejutan yang akan Bunda berikan untuk Keysha di ulang tahunnya yang ke delapan adalah "Badut". jadi si badut akan membawakan kue untuk Keysha sebagai kejutan spesial di ulang tahunnya yang ke delapan. Ulang tahun keysha kali ini berlokasi di Talaga sampireun, Bintaro Tangerang. 

Lalu siapakah badut yang datang?

Tak diragukan, pasti badut yang datang adalah badut profesional, om kholil mendapat kesempatan untuk langsung menghibur Keysha dan keluarga di hari ulang tahun keysha yang genap bulan ini menjadi delapan tahun. 

Om kholil datang, bertemu Bundanya Keysha untuk membicarakan konsep kemudian berdandan, nah om kholil mendapat kesempatan berdandan bukan di fitting room hehehe, tapi di dalam mobil, hal ini penting supaya keysha tidak tahu kalau akan ada badut yang datang, hehe bisa aja nih ide si Bunda.

kejutan badut untuk pesta ulang tahun
semua berfoto bersama di ulang tahun Keysha
Talaga Sampireun, Bintaro Tangerang

pada akhirnya acara semua berjalan lebih meriah dari yang diharapkan, salam hangat untuk Keysha di hari ulang tahunnya yang ke delapan, tetap semangat dan terus belajar, dan makin sayang sama Allah, Rasul, dan kedua orang tua kamu ya.


badut tangerang memeriahkan berbagai acara ulang tahun
Badut berfose dengan Keysha 


foto bareng badut lucu
semua senang semua riang,
dan semua sehat selalu hehehe

berikut ini testimoni dari Bundanya Keysha ,,,
makasih ya sudah percaya kami untuk datang




Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang