Skip to main content

Kejutan Ulang Tahun keysha di Talaga Sampireun

Mama Keysha menghubungi sanggar badut tangerang beberapa hari lalu, ia ingin ada surprise di ulang tahun anaknya yang ke delapan, pastinya seru deh kalau di hari spesial ultah ada kejutan kejutan terutama dari sang Bunda. 

Nah kejutan yang akan Bunda berikan untuk Keysha di ulang tahunnya yang ke delapan adalah "Badut". jadi si badut akan membawakan kue untuk Keysha sebagai kejutan spesial di ulang tahunnya yang ke delapan. Ulang tahun keysha kali ini berlokasi di Talaga sampireun, Bintaro Tangerang. 

Lalu siapakah badut yang datang?

Tak diragukan, pasti badut yang datang adalah badut profesional, om kholil mendapat kesempatan untuk langsung menghibur Keysha dan keluarga di hari ulang tahun keysha yang genap bulan ini menjadi delapan tahun. 

Om kholil datang, bertemu Bundanya Keysha untuk membicarakan konsep kemudian berdandan, nah om kholil mendapat kesempatan berdandan bukan di fitting room hehehe, tapi di dalam mobil, hal ini penting supaya keysha tidak tahu kalau akan ada badut yang datang, hehe bisa aja nih ide si Bunda.

kejutan badut untuk pesta ulang tahun
semua berfoto bersama di ulang tahun Keysha
Talaga Sampireun, Bintaro Tangerang

pada akhirnya acara semua berjalan lebih meriah dari yang diharapkan, salam hangat untuk Keysha di hari ulang tahunnya yang ke delapan, tetap semangat dan terus belajar, dan makin sayang sama Allah, Rasul, dan kedua orang tua kamu ya.


badut tangerang memeriahkan berbagai acara ulang tahun
Badut berfose dengan Keysha 


foto bareng badut lucu
semua senang semua riang,
dan semua sehat selalu hehehe

berikut ini testimoni dari Bundanya Keysha ,,,
makasih ya sudah percaya kami untuk datang




Comments

Popular posts from this blog

Chord Lagu anak : Sayonara

C Sayonara, sayonara
G                           C
Sampai berjumpa pula
C
Sayonara, sayonara
G                           C
Sampai berjumpa pula


  F                     C

Buat apa susah, buat apa susah
          G                   C

Susah itu tak ada gunanya        
  F                     C
Buat apa susah, buat apa susah
          G                   C
Susah itu tak ada gunanya

4 Hiburan Dalam Pesta Ulang Tahun Anak

Hiburan yang seru dan Menarik dalam acara pesta ulang tahun menjadi salah satu hal yang mesti dipenuhi demi memperoleh pesta yang meriah. 
 hiburan akan berbeda tergantung situasi dan kondisi. Usia tamu juga perlu diperhatikan. 
Berikut 4 hiburan yang anda bisa terapkan dalam pesta ulang tahun ; 
1. Gunakan alat musik       Semua orang dari berbagai usia suka musik, bermusik akan membuat suasana pesta lebih semarak, gunakanlah musik bertempo cepat dan ramai untuk acara pesta anak anda.       Anda bisa menggunakan keyboard atau gitar :) 
2. Membuat permaianan      Ada banyak permainan yang bisa anda coba untuk memeriahkan pesta anak anda, seperti lomba bernyanyi, menari, menampilkan mimik wajah yang berbeda. Anak anak suka sekali permainan, tak terkecuali orang dewasa
3.Nonton Bareng       Jika tamu pesta khusus keluarga dekat anda, cobalah mengajak tamu anda melihat film yang sedang trend, anda bisa menyetel transformer yang sangat disukai anak anak.
4. Joget / menari bersama     …

Chord Lagu Anak : Cicak di dinding

C                                G                       C
Cicak cicak di dinding diam diam merayap

F                                  G                G         C   
Datang seekor nyamuk hap hap lalu di tangkap

C                                G                       C
Cicak cicak di dinding diam diam merayap

F                                  G                G         C   
Datang seekor nyamuk hap hap lalu di tangkap


teman-teman mudah mudahan chordnya bermanfaat ya, saya mohon bantuannya untuk subsccribe
channel youtube saya di :

https://www.youtube.com/channel/UC9qKNIX0uhfkESS-29I3aWA


makasih ya untuk subscribe nya