Adakah Sanggar Badut Sulap di Serang Banten ?


   Seringkali yang seseorang bertanya pada kami, di manakah lokasi sanggar badut untuk daerah serang?

Memang kebutuhan hiburan untuk anak tidak terfokus di kota kota Besar saja seperti jakarta, surabaya dan Medan. tapi Juga sudah merambah ke berbagai pelosok daerah di Indonesia, termasuk serang. kali ini saya akan mengulas sebuah artikel yang berkaitan dengan badut, khususnya untuk mengisi hiburan anak wilayah barat pulau jawa ini. 

Di mana lokasi Badut Wilayah serang? 


Tentu saja jarak menentukan harga, kita akan mendapatkan harga lebih murah jika lokasi penyedia jasa badut lebih dekat dengan lokasi kita, dibanding memesan jasa badut dari luar kota, alih alih transportasi bisa dipangkas semaksimal mungkin, untuk mendapatkan harga lebih murah dan sesuai dengan budget yang kita miliki. 

hiburan badut sendiri sangat disukai anak anak, bahkan tidak hanya anak anak, orang dewasa pun turut menikmati suasana acara sebuah pesta ulang tahun. di dalamnya ada edukasi, hiburan, juga kadang anekdot yang menyinggung secara halus diri kita tanpa merasa di disinggung.   

nah, untuk sanggar badut wilayah serang sampai saat ini saya belum tahu secara pasti apakah ada atau tidak. kemungkinan besar, karena semakin besarnya kebutuhan masyarakat akan jasa penghibur yang ramah anak. otomatis semakin besar pula penawaran dari sanggar sanggar badut yang mulai melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai pelosok daerah, dan kota kota penyangga ibu kota seperti serang tentunya. 

Saya memiliki tips dalam memilih penyedia jasa badut, berikut tipsnya : 


  • coba telepon ke banyak penyedia jasa sewa badut untuk perbandingan harga dan kelebihan yang mereka tawarkan, anda dapat melihat berbagai kompetitor melalui laman pencarian google.
  • setelah anda mendapat satu penyedia jasa yang sekiranya cocok dengan anda, pastikan alamat penyedia jasa ini anda tahu secara pasti dan dapat mengestimasi berapa lama perjalanan dari lokasi mereka ke tempat pesta, ini penting untuk memastikan si badut bisa sampai dengan cepat dan tidak membuat was was karena belum datang padahal acara sudah di mulai.
  • Jika lokasinya memungkinkan, selain minta di survey lokasi pesta oleh mereka, anda juga bisa langsung datang ke lokasi sanggar atau kantor si penyedia jasa sewa badut.  ( Baca juga : Penting, teliti memilih penyedia jasa sewa badut online)
 Setelah anda sudah mendapatkan penyedia jasa badut, anda bisa dengan maksimal menyiapkan segala keperluan pesta ulang tahun anak anda, mulai dari sebar undangan, persiapan goody bag atau souvenir dan yang terpenting menentukan lokasi dan waktu dalam melaksanakan pesta ulang tahun anak tercinta. 



Sanggar mana yang direkomendasikan untuk saya pesan?

berikut daftar sanggar atau penyedia jasa badut yang terpercaya yang anda bisa jadikan perbandingan dalam kualitas dan kesuksesan acara, anda bisa mengklik link nya untuk langsung ke lokasi web yang berkaitan :

  1. Mas cah Roto dengan Pestaulangtaun.com
  2. Pak mupri dengan Badut Mupri 
  3. Juga ada Koiman dengan Rajabadut.com
  4. Udin badut dengan dindut.com
  5. Mas Nunuz dengan facebooknya 
  6. Mr. Edward dengan Badutpinang.com
dan masih banyak lagi yang secara offline gencar beriklan, seperti 
  • Mr. Idham untuk wilayah tangerang Kota, 
  • Mr. Rustam/hendi dengan sanggar badutnya yang berlokasi di Poris, 
  • Mr. Anton/ Teong Arwana untuk daerah semanan.
  • Mr. Muhajir Jampang di daerah sepatan Kota Tangerang 
  • Pratama Jaya entertainment untuk wilayah Bintaro dan sekitarnya.
  • Mr. Demmi untuk wilayah kabupaten Tangerang, tepatnya di Karawaci
  • Mr. Tsu untuk wilayah Kalideres
  • Mr. Toyib untuk sanggar badut daerah Kuta Bumi Tangerang Kota

Suasana ulang tahun Ines dan dinda
serunya pesta bersama badut 

Pada akhirnya, Serang memang sangat potensial untuk melebarkan bisnis badut, namun ada kekhawatiran tersendiri bagi penduduk serang yang ingin menggunakan jasa badut dari luar kota seperti jakarta misalnya. sanggar kami sendiri terletak di Kota Tangerang yang secara langsung bersebelahan langsung dengan kota serang, membuat akses kami sedikit lebih mudah dan terjanfkau dengan pakupatan sebagai patokan inti untuk mengukur jarak ke tempat acara ulang Tahun dan acara anak anak lainnya. 

Anda bisa cek lokasi anda secara langsung melalui link berikut : 



   Kesimpulannya, Penduduk serang bisa dengan mudah memesan badut Jakarta, Bekasi atau Tangerang, karena beragam dan pemain profesional juga harga yang memiliki standar untuk semua sanggar, berikut ini rincian biaya badut sulap untuk sanggar kami :


Terima kasih
salam Udin badut


Informasi lebih jauh mengenai badut Serang, Anda dapat Membaca Tulisan tentang Badut
Di Serang 

Terima Kaasih 



Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang