Musim Hujan Tidak menghambat acara Ultah

    Musim hujan bisa jadi kendala untuk merayakan pesta ulang tahun, lalu bagaimana cara dan tips perayaan ulang tahun di musim hujan agar tetap berjalan meriah dan tak terlupakan ?.

    Ulang tahun biasanya dilakukan pada hari sabtu dan minggu, karena dua hari ini memang libur mingguan untuk kebanyakan instansi di Indonesia, tapi di musim hujan, hujan turun tak bergantung pada hari, nah, berikut ini beberapa cara tips dan trik merayakan ulang tahun di musim hujan.

  1. Tanyakan BMKG, kita bisa mengecek cuaca beberapa hari ke depan melalui situs bmkg.co.id , ini di maksudkan agar kita memiliki ancang ancang ramalan cuaca pada hari H.
  2. Hindari outdoor, rayakan hanya di dalam ruangan. Jika anda bersikeras ingin diluar ruangan pastikan tenda yang anda gunakan terbebas dari tampias hujan, tentu tak nyaman terkena tampias saat acara berlangsung.
  3. Pastikan menggunakan sound system yang baik dan maksimal, karena suara recak hujan bisa mengurangi daya dengar kita pada suara lain.
  4. Apakah tamu akan datang ? ini bergantung pada lokasi anda tinggal, jika anda tinggal di daerah perumahan, dan tamunya memang dari blok yang tidak terlalu jauh, maka hal ini tak perlu dirisaukan, mama akan setia menemani anaknya datang ke tempat acara walaupun hujan melanda.
    namun jika rumah tamu undangan jauh, hal ini bisa di atasi dengan merujuk ke BMKG mengenai ramalan cuaca pada hari itu.
  5. Rayakan di Rumah, merayakan pesta ulang tahun di rumah tak akan terikat durasi waktu penerimaan tamu, bayangkan jika anda merayakan pesta ulang tahun di tempat sewaan yang waktunya dibatasi, tamu yang jauh mungkin akan berpikir dua kali jika hujan lebat dan kebetulan tak memiliki kendaraan roda empat

     semoga tips singkat ini bermanfaat untuk anda :)

terima kasih 
untuk saran dan masukan anda bisa menghubungi 0816 954 223

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang