Banner Ulang Tahun Little Pony

Halo penggemar udin badut, kali ini kami akan membahas tema little pony dalam perayaan ulang tahun anak, nah, untuk bunda yang sedang bingung ingin cari tema apa, little pony bisa di jadikan salah satu tema yang saya rekomendasikan untuk ulang tahun anak perempuan anda, ingat perempuan ya, karena tema little pony kurang cocok jika di jadikan suasana ulang tahun little pony. 

Apa saja sih warna yang cocok untuk tema little pony?

warna pelangi, yups karena karakter little pony yang 6 kuda itu terdiri dari berbagai macam warna, pastinya acara ulang tahun akan semakin semarak dengan adanya warna warna ceria, merah, jingga, kuning, hijau, biru dan ungu, nila juga boleh. terlebih kalau bunda juga ikut memesan badut dari kami hehehe, sekalian promosi. 

kami sering sekali kedapatan order dengan tema little pony seperti dekorasi balon, pembuatan styrofoam bahkan juga desain banner ( karena kami menerima desain banner secara khusus untuk ulang tahun anak anak).

berikut ini contoh dekorasi yang pernah kami buat dari styrofoam : 


tema little pony for birthday
dekorasi kami
saat ulang tahun Alice di Platinum Restaurant

little pony backdrop from styrofoam
backdrop tema little pony
Tidak hanya backdrop styrofoam dengan tema little pony, kami juga telah mendesain banner di berbagai kesempatan pesta ulang tahun dengan tema yang sama yaitu little pony, karakter little pony yang feminim dan warna warna pastel yang soft, membuat pesta ulang tahun anak anda akan selalu di kenang, baik oleh anda ataupun tamu yang datang dalam pesta ulang tahun anak anda tercinta. 


beberapa desain banner yang pernah kami buat : 


little pony banner desain 

little pony banner untuk acara ulang tahun anak anak.

dalam kesempatan yang baik ini, kami berencana membagikan vector gambar terakhir sebagai bonus, anda dapat mendownloadnya melalui dropbox. dan mengeditnya sekehendak hati anda, tapi sebagai imbalannya, jika anda memiliki akun facebook aktif, dengan rendah hati kami meminta anda me like halaman facebook kami di : http://www.facebook.com/sewabadutultahtangerang

langsung saja yang mau download vectornya tinggal klik yaa link ini ya : 



oh ya jangan lupa ya editnya pakai corel draw X5 atau di atasnya

terima kasih dan salam hangat dari udin badut




Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang