Tema Balon Ganda di Saiji Waterpark Cisauk

Tangerang masih lenggang karena hari belum meranjak siang, saya dan Harmoko selaku tim dekorasi dari sanggar badut sulap tangerang bersiap untuk mendekor acara ulang tahun di Saiji waterpark Cisauk Tangerang, perjalanan dari sanggar ke lokasi dekorasi memakan waktu kurang lebih 40 menit dengan menggunakan sepeda motor. 


Tema dekorasi 


Balon dekorasi di tangerang
Dekorasi balon di Saiji waterpark
Tema dekorasi kali ini campuran, karena yang berulang tahun dua orang, cowo dan cewe, tema yang di angkat adalah Cars dan Little pony, jadi kami menggunakan kombinasi biru dan merah muda untuk  menghiasi salah satu ruang restoran di Saiji waterpark Tangerang, ada kesan tersendiri saat kami memasuki lingkungan Saiji waterpark yang asri dan terdapat dan danau di dalamnya, ada juga arena outbond dan saung saung kecil di pinggi danau, cocok sekali untuk berbagai macam kegiatan. 

Sesampainya tempat yang akan kami dekor, Kami di arahkan titik titik mana saja yang ingin di dekor dengan menggunakan balon, setelah mengetahui dan Faham apa yang harus di lakukan, kami segera menyiapkan mesin pompa balon dan warna warna yang sudah kami pisahkan sebelumnya, yaitu : untuk mini Garden kami menggunakan kombinasi emerald green, lemon green dan kuning, untuk balon gapura sendiri kami menggunakan warna biru pastel, biru tua, pink Rose dan putih. Untuk balon Bunga yang akan di tempel di dinding kami menggunakan merah, biru, dan Oren sebagai pemanis dan peramai suasana. 




Waktu yang kami gunakan dalam mendekor 


Kami memulai dekorasi pada pukul 07.30 pagi dan selesai pukul 09.00 ini artinya kami menghabiskan waktu 1 jam 30 menit untuk membuat balon gapura untuk sekitar Banner, 2 balon Colomn, balon bunga untuk di tempel di dinding dan juga mini garden. 


Kami sangat senang bisa berkontribusi dalam acara kali ini, khususnya di dekorasi balon nah, seperti yang anda tahu, ulang tahun tanpa balon bagaikan laut tanpa garam, jadinya saling  melengkapi dan membuat keindahan dan cerianya suasana. Balon juga dianggap sebagai lambang kebahagiaan dan penuh suka cita, jadi itu sebabnya balon di gunakan pada Seremonial bahagia seperti wisuda, pernikahan, dan juga pesta pesta lainnya yang ada di muka bumi ini, oh ya di tempat ini juga saya bertemu dengan Mas Bejo dari rajanyabadut.com



Beliau datang dari Depok, dengan perjalanan satu jam dia sampai dari Depok ke Saiji waterpark di Cisauk tangerang, beliau sangat ramah dan nyaman dalam berbicara, aksen Jawanya yang khas tidak bisa tidak memudahkan orang lain untuk menerka bahwa ia datang dari Jawa hehe. 

Acara sendiri di mulai jam 10 pagi, dekorasi sudah oke dan rapih, pak Bejo bersiap untuk memastikan acara berjalan dengan lancar karena ia sendiri yang akan memimpin acara hingg usai. Kami pulang sebelum acara di mulai karena masih ada pekerjaan yang mesti kami selesaikan di sanggar.


Berikut ini beberapa foto yang bisa Anda Lihat : 

dekorasi balon di cisauk
Pintu Masuk Lokasi Saiji, Cisauk Tangerang

Anak anak sedang menunggu pak Bejo sang Badut Datang

Oke sampai sini dulu ya curhatan om badut 
Sampai jumpa di tulisan tulisan mendatang. 
Jika teman teman tertarik untuk memesan jasa dekorasi kami,
bisa hubungi ke 0811 8787 641 untuk WhatsApp dan telepon di 0816954223



Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang