3 Cara mudah membagikan bingkisan ulang tahun, yang ke 4 jadi bonus

Anda pernah mengalami kebingungan saat ingin membagikan hadiah atau bingkisan setelah acara ulang tahun? Ini terjadi lantaran tamu yang datang membludak dan tidak bisa diatur. 


cara membagikan bingkisan selesai acara ulang tahun
Badut Tangerang murah


Saya akan memberikan tips cara bagikan bingkisan ulang tahun kepada para tamu dengan tertib dan semuanya nyaman.

Pertama, tentukan jumlah tamu undangan.


Apakah kamu undang anda 10,20,30 ataukah 40 orang ? mungkin bahkan lebih banyak lagi, menentukan jumlah tamu undangan berfungsi untuk cara seperti apa yang akan kita gunakan dalam membagikan bingkisan setelah acara ulang tahun selesai.


Kedua, jika tamu sedikit gunakan cara ini : 


Terkadang kita tidak mengundang begitu banyak tamu, jika sedikit, mudah untuk membagikan bingkisan supaya tidak Chaos karena memang tamunya tidak banyak, alangkah bagusnya lagi kalau kita membuat bingkisan lebih banyak dari jumlah tamu undangan, jadi tinggal bagikan saja setelah acara tidak perlu sebut nama dan lain sebagainya. 

Namun jika seandainya kita membuat bingkisan pas dengan tamu undangan , yang perlu kita lakukan adalah dengan mencatat Siapa saja yang kita undang, di akhir acara kita akan menyebutkan nama yang sudah kita catat sebelum nya untuk menerima bingkisan satu persatu.  Setelah tamu maju dan mendapat bingkisan, lalu namanya kita coret. Sederhana banget kan? 


sewa badut Tangerang murah, membagikan bingkisan setelah acara
badut spider man berfoto setelah acara selesai


Ketiga, seperti ini baiknya jika Tamu anda banyak banget.


membagikan bingkisan jika tamu kita banyak banget adalah dengan menyebutkan nama, ini berlaku jika tamu kita mungkin 50 orang sampai 60 orang, kekurangan cara ini Kasihan anak-anak yang dipanggil terakhir,  karena mereka sudah terlalu jenuh menunggu hanya untuk dibagikan bingkisan saja.

Solusinya dengan membuat panitia kecil, ada dua orang boleh juga lebih sesuai kondisi, bertugas menyebutkan nama-nama penerima bingkisan, supaya tamu tidak terlalu menunggu lama.

pastikan proses penyebutan nama para tamu mendapat hiburan tambahan minimal ada musik supaya suasana tidak terlalu sepi. 

menukar kado bisa menjadi cukup efisien, ini dibutuhkan kalau tamunya benar-benar luar biasa memperlunak banyak sehingga Anda akan kesulitan jika Memanggil nama mereka satu persatu untuk mendapatkan bingkisan,  di akhir acara tamu bisa menukarkan kado yang mereka bawa dengan bingkisan yang sudah kita sediakan.

 mungkin anda punya cara terbaik yang bisa anda gunakan dalam pembagian bingkisan, boleh berkomentar di bawah ini untuk Berbagi bersama para pembaca lainnya.

ke empat ( bonus ). 


Dan yang keempat  adalah bonus info, pastikan anda selalu membuat bingkisan lebih banyak dari dari jumlah tamu yang undang, rasanya malu jika ada tamu yang tidak mendapatkan bingkisan padahal Ia diundang, hanya karena bingkisan yang kita berikan sudah habis tidak tersisa.

membagikan bingkisan saat tamu ulang tahun bersama badut banyak sekali
tamu yang hadir dalam acara ulang tahun membludak


Segini aja dulu ya Buat temen-temen kalau ada masukan lebih jauh bisa di komentar atau bisa melalui WhatsApp di nomor 08118787641.

Terima kasih sampai jumpa Salam hangat dari Udin badut byee

Comments

Fahmi Ilmi said…
Terimakasih kak atas tips cara membagikan bingkisan saat ultah... Kadang saya juga kebingungan ngebagiin bingkisan nya saking terlalu banyaknya tamu....

Suskses terus buat Sanggar Badut Sulap

#salam_Dahsyat
Unknown said…
If you're looking to burn fat then you need to get on this totally brand new custom keto plan.

To produce this service, certified nutritionists, fitness trainers, and cooks joined together to produce keto meal plans that are effective, painless, price-efficient, and delightful.

Since their launch in early 2019, thousands of clients have already remodeled their body and well-being with the benefits a proper keto plan can give.

Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-tested ones offered by the keto plan.

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang