First Time Dekorasi Aqiqah di Bali

Pekerjaan apapun namanya akan membuat seseorang tertekan kalau waktu yang ada untuk ngerjainnya mepet dan juga harus sempurna, seperti itu juga hal yang saya alami saat terima dekorasi aqiqah dalam 2 hari ke depan, dan lokasi dekornya jauh dari tempat saya.. di Bali


dekorasi backdrop aqiqah dengan nuansa biru muda
Backdrop Aqiqah dengan nuansa biru muda


Berhubung yang mintanya sultan, mau ngga mau harus di kerjakan , alhamdulilah semua kebutuhan selesai dalam satu hari, langsung packing, kurir datang untuk bawa barang terbang ke Bali, esok malamnya saya dan rendi sampai di Bali dengan barang kiriman yang sudah sampai duluan. alhamdulillah, bener bener sport jantung, khawatir aman apa tidak semua barang styrofoam yang terkenal ringkih dan mudah patah.

dekorasi Aqiqah kali ini untuk anak cowok, jadi tema yang saya angkat nuansa biru dengan 1 karakter baby elephant sebagai pemanis, nama anak saya buat pakai neonflex supaya keliatan tidak biasa biasa aja.

Semua sesuai ekspektasi, selesai dekor hehe, karena ini kali pertama saya dan rendi berkunjung ke bali , bukan untuk jalan jalan tapi untuk kerja, selagi pekerjaan sudah selesai dengan sempurna sambil tunggu waktu bongkaran, saya dan rendi menyempatkan untuk berkunjung ke pantai kuta dan pure uluwatu di temani seorang teman baru yang juga supir grab di bali, namanya Bli Made.


dekorasi backdrop Aqiqah dan tasyakuran Akikah tema baby gajah dengan warna backdrop biru muda lokasi di bali
view dari sudut yang lebih luas hasil dekorasi aqiqah anak laki laki


Oke segini aja dulu ya hehe, kalau ada pertanyaan siapa yang mau di dekorin akikah oleh udin dekorasi bisa langsung hubungi yaa hehe,,
salam hangat dekorasi dari Bali

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang