gagal memainkan sulap di acara ulang tahun anak

alkisah

ada seorang badut bernama kak musa sangat terkenal di kota itu karena kemampuannya dalam melakukan sulap. 

Suatu hari, ia diundang untuk menghibur anak-anak di sebuah sekolah. kak musa yang merupakan badut di tangerang sangat senang karena ini adalah kesempatan baginya untuk menunjukkan keahliannya.


----- 

Sebelum acaranya dimulai, kak musa bertemu dengan seorang anak yang sangat penasaran dengan sulap. Anak itu bertanya kepadanya "Bagaimana kamu bisa melakukan sulap itu?" dengan wajah ceria kak musa  tertawa dan menjawab, "Itu adalah rahasia besar yang hanya bisa diketahui oleh badut-badut seperti saya."

Tiba waktunya untuk acara, kak musa mulai melakukan beberapa trik sulap yang sangat menakjubkan bagi anak-anak. Mereka terkejut dan terbahak-bahak melihat badut lucu ini melakukan hal-hal yang tidak mungkin. Tapi tiba-tiba, satu trik sulap yang dilakukan kak musa gagal dan ia terjatuh dari atas panggung. Anak-anak yang melihat ini terkejut dan khawatir, tapi Tangerang justru tertawa dan berkata, "Itu adalah bagian dari sulap!"

Anak-anak pun tertawa dan merasa lega setelah mengetahui bahwa kak musa baik-baik saja. Acara pun berakhir dengan sukses dan sang badut mendapat tepuk tangan yang meriah dari anak-anak. 

mulai  hari itu, kak musa menjadi badut yang lebih populer di wilayah tangerang  dari sebelumnya dan anak-anak sangat menantikan kedatangannya kembali.

gimana man teman, masih ragu untuk panggil badut ? hehe

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang