Pesta pertama Ryu di super penyet Alam Sutera.

Ulang Tahun Ryu di super penyet alam sutera, kota tangerang berjalan dengan meriah, walau diseling hujan sebentar, tak membuat semangat teman temannya kendur untuk ikut gembira dalam pesta.
Acara ultah Ryu bertema Car
Acara dimulai pukul 16.00 wib hingga pukul 18.00, suasana tempat ulang tahun Ryu sangat tematik, karena mama Ryu mempersiapkan semuanya dengan sangat matang. warna merah, kuning hitam dari balon gapura yang kami buat, dessert table dengan taplak kotak kotak hitam putih,dan semuanya menunjukkan tema dan kesan karakter kartun car.
Secara keseluruhan acara ultah Ryu berjalan dengan sukses, mc yang acara yaitu Mr. Demmi membawa acara dengan piawai, semangat. Oh ya anak anak di ulang tahun Ryu semuanya pintar berbahasa inggris, banyak lagu lagu yang mereka nyanyikan dalam bahasa inggris, seperti twikle twikle little star, i love you barney dan masih banyak lagi.
At least, sukses selalu untuk Ryu dan tetap bahagia dan terus semangat sampai besar nanti.
Review untuk restoran  super penyet
Super penyet yang terletak di alam sutera, cocok menjadi tempat ulang tahun jika ingin memilih tempat lain selain rumah, ada dua lokal dalam satu gedung, untuk acara dan untuk jamuan orang tua yang turut menemani.
Halaman yang luas membuat kita tak khawatir mengundang sebanyak sebanyaknya tamu hehehe, dan yang terpenting tempatnya asri, mudah di jangkau serta masakannya yang enak.
Salam hangat
Sanggar badut sulap
0816 954 223

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang