Membuat Balon Magic

   Halo, kembali bertemu lagi dengan blog badut ini. Kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara membuat beberapa karakter balon magic. tapi tulisan ini hanya mengarahkan saja ya. karena sejatinya anda mesti datang ke sanggar kalau ingin serius belajar Balon Magic.

   Setiap rabu Sore, sanggar kami terbuka untuk siapa saja yang ingin belajar balon magic. its free.. ya Gratis, semuanya gratis. yang diperlukan hanya satu, keinginan. lantas apa istimewanya balon magic ? oh banyak sekali salah satunya mengasah imajinasi kita. seperti lego, menyulam, melukis, dan kegiatan seni lainnya, balloon magic juga termasuk ke dalam kegiatan seni. 

  Balloon Magic juga Menantang


   Jika anda kagetan dan takut dengan suara meletusnya balloon, rasanya berlatih balloon magic untuk membuat berbagai karakter dapat menjadi terapi kagetan anda. karena mesti saja setiap acara ada saja balloon yang metelus. dan kita dipaksa untuk tidak kaget.

 Seni yang menjanjikan 

   Di eropa dan Amerika, para desainer pakaian ada yang membuat pakaian dari balon, nah di Indonesia trend ini belum banyak di eksplor. belum lagi balloon magic juga bisa menjadi alternatif pendidikan anak usia dini, mereka dapat di ajari membentuk pola, mengenal warna dengan lebih baik, menjadi berani, lebih sabar dan sebagainya.

   so, kepincut belajar balloon magic 

hubungi kami yaaa

WhatsApp 08118787641
Telp 0816 954 223

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang