Cara memilih kado untuk Sweet 17th

   Ada makna tersendiri kalau kita memberikan hadiah pada seseorang, terlebih acara sweet 17 th. sekarang timbul pertanyaan, bagaimana cara memilih kado terbaik untuk seseorang ?.

   Berikut ini beberapa hadiah yang sekiranya pas untuk seseorang yang masuk dalam masa masa dewasa, 17 tahun, seseorang di anggap sudah dewasa, tidak kekanak kanakan lagi.
   
   Merayakan pesta ke 17 tahun bukanlah hal wajib dan penting, tapi tidak ada salahnya jika seseorang ingin merayakan dan mengundang teman temannya untuk ikut berbahagia bersama, makan bersama.

   Perayaan sweet 17 juga tidak mesti mewah, ini tergantung budget dan kebutuhan seseorang, sweet 17 bahkan cukup dengan mengundang teman dan mendengarkan puisi bersama hihi..

    Nah, untuk yang mendapat undangan tentunya mesti mempersiapkan apa yang ingin dijadikan hadiah untuk si empunya acara. nah berikut ini tipsnya dan caranya...


  • Buatan Kamu sendiri

    Kamu pandai melukis, melukislah, pandai merajut, merajutlah. membuat kue, buatlah kue. pandai menulis. buatlah sebuah puisi.... jadikan semua itu sebagai kado hadiah yang lebih memorable, tapi ingat untuk kue mestinya di pisah yaa jangan di jadikan kado tapi buatnya agak banyak, supaya teman teman lainnya ikut bisa mencicipi kue buatanmu.
  • Jam Tangan lebih awet jam tangan akan lebih awet, selalu dipakai dan membuat ingat seseorang, tapi hati hati... coba pikirkan kalau teman lainnya juga membuat Jam tangan sebagai kado, duuh bisa digilir memakainya.
  • Buku jendela dunia pemberi InspirasiKalau dia tipe yang suka baca buku, cari tahu buku apa yang dia suka, sayang kan kalau sudah dibungkus jadi kado, setelah diterima malah tidak dibaca sama sekali. Tapi kalau ia tidak suka baca, atau jarang sekali membaca, baiknya dibelikan jam tangan saja ya.
  • Boneka si imutSekarang Toko boneka ada bejibun ada di mana mana, inget, boneka buat perempuan yaaa...

  • Tiket juga asik

    Naah, tiket nonton pertandingan, bioskop film film menarik juga bisa jadi kado istimewa ya
    sebetulnya masih banyak lagi hal hal yang bisa dijadikan hadiah untuk seseorang dalam rangka sweet 17 th. kamu bisa tambahkan yang lainnya yaa

    salam hangat
    dindut.com
    WhatsApp 0811 8787 641

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang