Abi's Party bertema Lego

   Pesta Abi berlangsung meriah, Kini si kecil berparas cantik genap berumur 8 Tahun, di kediamannya Jl. pendidikan 2, Bintaro. Tangerang, ia bersama teman temannya mengungkapkan rasa syukur dengan membuat sebuah pesta serta mengundang teman temannya.

   Ada yang berbeda dalam pesta syukuran Abi, Games dan permainan semuanya bertema Legoada 5 orang kakak yang bertugas khusus menemani dan membimbing kawan kawan Abi untuk menyusun dan merangkai Lego, Anak anak sangat antusias dalam game membuat lego secara bebas. ada yang membuat pesawat, ada juga rumah. bahkan ada yang membuat tembok terbuat dari tumpukan brick lego.

oh ya selain permainan, dekorasi dan segala pernak pernik bertema Lego, srmuanya sudah diatur oleh Mrs. Ade.

Kenapa Lego ?

   Lego melatih kecerdasan anak dalam menggunakan imajinasi mereka, dengan brick berbagai ukuran dan warna anak bisa dengan bebas membentuk dengan menumpuk bata bata lego sesuai keinginan mereka, selain mengeksplorasi imajinasi anak, lego juga melatih saraf saraf motorik bagi anak anak agar mereka lebih cerdas dan dapat berpikir jernih dan teliti.

   Ternyata lego tidak hanya untuk anak anak, banyak orang dewasa, khususnya yang terjun dalam bidang seni, telah membuat berbagai bentuk karakter, bangunan bahkan sebuah kota dengan menyusun lego lego sedemikian rupa. Lego tidak terbatas kalangan usia, karena semua orang memiliki imajinasi yang berbeda baik itu muda ataupun yang sudah sepuh.



Setelah Lego? 

   Konsep acara dalam syukuran Abi cukup menarik, pasalnya selain menggunakan lego dalam berbagai permainannya, ada pukul pinata, pembagian goody bag, dan setelah itu berenang di kolam renang pribadi yang berada tepat di sebelah utara tempat acara.

  sanggar badut sendiri ikut berbahagia karena mendapat kesempatan dari Mbak Ade, dan Mas Hendra dari demiandra Entertainment yang sudah percaya pada kami untuk mendekor balon dan menggunakan Mc Casual dari sanggar kami.






 
Oh ya, pada 1 maret 2015, semua berbahagia terutama Abi dan Keluarga.

salam hangat untuk Abi dari sanggar badut dan terima kasih untuk Mbak Ade yang telah percaya pada kami untuk handel dekorasi dan Mc di acara pesta Abi. 


Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang