Balon Gapura untuk Acara Pernikahan

Dekorasi balon dalam acara pernikahan 


Dekorasi balon dalam acara pernikahan merupakan pilihan baru dalam menyuguhkan suasana yang berbeda bagi tamu undangan, tentunya dekorasi yang cocok dan ditata sesuai adat dan pakem pernikahan tidak seperti dekorasi balon dalam acara ulang tahun anak anak.

Selain menghadirkan suasana baru, tentunya akan banyak yang berfoto dengan latar belakang balon dekorasi di acara pernikahan Anda , kami sendiri sering mendapat panggilan untuk mendekor Balon gapura untuk acara pernikahan, belum lama ini kami mendapat kesempatan untuk mendekor Balon Gapura di Paramount Restaurant Jakarta Pusat. 


Menghemat Budget Anda dengan dekorasi Balon 

sebagai contoh, Balon gapura yang anda letakaan di tempat kedatangan, biaya pembuatannya tidak lebih dari satu juta rupiah, dengan pilihan warna dan kombinasi bentuk, anda bisa mendapatkan banyak variasi menarik yang tentunya akan memberi kesan tersendiri bagi tamu yang datang. 

Balon yang kami gunakan mempunya beragam warna dan variasi ukuran, pengerjaannya cepat dan tahan lama merupakan nilai tambah dari penggunaan balon sebagai gapura dalam pesta pernikahan, belum lagi anda bisa memesan balloon Couple sculpture sebagai pemanis ruang di acara pesta pernikahan. 

   Lambang seni modern

Balon identik dengan kemoderenan, lux dan glamour, dan mendatangkan suasana balon yang istimewa merupakan pilihan yang tepat dan baik dalam menghiasi acara pesta pernikahan Anda.

Terima Kasih

Untuk melihat galeri foto balon Gapura kami 
silahkan kontak kami secara langsung melalui telepon 0816 954 223
Juga WhatsApp 0811 8787 641

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang