Balon Magic Mengasah Kreativitas



Balon Magic dan Balloon Sculpture 


balon magic bentuk pororo
balon magic karakter pororo
Seni bisa dari berbagai macam benda salah satunya Balon. belum lama kami dindut.com mencoba membuat balon boneka sapi dan pororo, hehe hasilnya masih jauh dari planet mars. just kidding. yups, tapi tetap saja kami senang, karena melipat balon magic memberikan kesenangan tersendiri. beri

kut tampilannya : 

 Balon Magic Di Indonesia 

Bicara soal Balon Magic, belum lama ini tepatnya tanggal 17 sampai 28 Juli 2015 ada Indonesia Balloon Art Festival, diselenggarakan oleh para dekorator ulung dari penjuru Indonesia, sebut saja Mbak Melisa dari House Of balloon di bandung, lalu Mbak mauren dari Partylab.id, fairy floss, gebydecoration dari makassar, coba deh cari di google dengan tag #IBAF dan #IBAF2015 , dan tentunya acara seni Balloon ini terselenggara berkat Adalima dan Mall citraland.

Balon Magic pun beragam 

Balon Magic sangat beragam, mulai dari pedagang yang suka pakai sepeda berjualan balon panjang lalu melipatnya dan menjualnya bagi anak anak, hingga dekorasi dengan kerumitan tinggi seperti yang terlihat dalam berbagai macam pesta ulang Tahun. Di Indonesia seni melipat balon belum terlalu banyak di ketahui, tapi Adalima mempelopori pengenalan Ballon Magic melalui berbagai macam media cetak dan elektronik. 

balon magic karakter sapi 
   Kami sendiri sebagai badut, telah mengenal seni melipat balon magic sejak lama, tapi hanya bergumul melipat satu balon saja dengan membuat pedang dan bunga. tapi setelah tahu bahwa seni ini sangat luas pengaplikasiannya dalam membentuk berbagai macam karakter imajinatif, kami sadar kami ternyata masih terus belajar dan belajar, dan hasilnya dua karakter ini, berupa Balloon Sculpture Pororo dan Sapi, masih banyak lagi macam balon yang pernah kami buat. intinya adalah belajar, dengan belajar dan punya kesempatan dan banyak tutor handal, Indonesia sudah terlihat sebagai salah satu negara yang maju dalam Seni balon dan Industri Balon dekorasi. 


 Oh iya, perlu diketahui balloon artist termuda dan ter cool di Indoensia bernama Nico, anda bisa mengunjungi halaman pribadinya di http://www.nicorner.com, Nico juga telah mendapatkan Museum Rekor Indonesia dalam acara Indonesia Balloon Art festival sebagai seniman balon termuda di Indonesia, selamat yaa Nico 

Salam hangat 

kumjungi facebook kami di :


Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang