Membuat Balon Coloumn Bunga Matahari

Kegiatan Membuat Balon Coloumn 


Membuat balon coloumn merupakan kegiatan yang menyenangkan, setiap selasa malam atau pada jadwal jadwal yang ditentukan sebelumnya, sanggar badut sulap mengadakan belajar bersama membuat balon coloumn juga balon magic. Pesertanya bervariasi, umumnya anak sekolahan menengah dan atas.

membuat balon Coloumn
kegiatan membuat balon Coloumn


Baru baru ini kami membuat balon coloumn bunga matahari dengan dua kepik berwarna merah ( foto terlampir ), dengan ide dari berbagai sumber umumnya internet, kami belajar mengembangkan dan menyatukannya menjadi hal baru, dan terus belajar untuk hal ini.  Berikut sekilas perlengkaoan yang dibutuhkan untuk membuat balon coloumn bentuk bunga matahari.

Balon bunga Matahari

#balon dan Alat yang dibutuhkan


1. Delapan buah balon magic / pentil 260Q

Artinya balon memiliki ukuran diameter 2 inchi dan panjang 60 inchi. 

2. Sepuluh balon normal ukuran 9 inchi

Artinya balon memiliki diameter maksimal 9 inchi

3. Dua Balon ukuran 5 inchi 

Maksudnya balo  memiliki diameter maksimal 5 inchi

4. Pompa mesin
5. Pompa gagang
6. Gunting 


#waktu yang dibutuhkan


kami membuat balon coloumn bentuk bunga matahari selama 20 menit (3 orang). Oh ya kegiatan membuat balon merupakan kegiatan positif dalam membangun kreatifitas anak anak muda. Tidak mustahil jika Indonesia maju sejajar dengan negara negara eropa dan jepang dalam seni melipat dan merangkai balon. 

balon coloumn bisa kita namakan juga dengan istilah balon standing, sangat cocok untuk acara pesta ulang tahun, selain menambah suasana pesta, balon coloumn menjadi ciri bahwa pesta ulang tahun yang kita adakan bukan acara main-main. tapi penuh dengan pertimbangan dan pemantapan. 

tamu yang datang akan tersenyum simpul melihat balon coloumn yang kita buat, selain itu anak anak juga sangat menyukai balon dan suasana acara yang terdapat banyak balon, selain aman untuk anak anak di atas tiga tahun, balon yang kami gunakan adalah balon lokal (buatan Indonesia), dengan kualitas SNI dan terdaftar secara resmi di berbaga departemen di Republik Indonesia, selain bangga meggunakan balon lokal yang kualitasnya tak diragukan lagi. kami juga sangat senang karena setiap balon yang kami tiup memiliki warna yang sangat beraneka ragam dan menarik.

Sory, untuk caranya belum bisa kami beberkan, karena mesti lewat video agar lebih mudah di fahami. Atau jika anda memiliki waktu luang silahkan hubungi kami untuk belajar bersama.

Baca Juga : 


Makasih, 
WhatsApp 0811 8787 641




Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang