Bahagianya Ulang Tahun di Bintaro Entertainment center, Kota Tangerang selatan.

  Suasana jalanan masih hening, kami tim dekorasi dan MC ( pembawa acara) pesta ulang tahun tengah mengendarai motor menuju Bintaro Entertainment Center, banyak pekerjaan pesta yang mesti kami lakukan di sana.

  Kali ini kami akan meramaikan dan membuat kerusuhan berbuntut keriangan dan kebahagiaan di ulang tahun pertama si kembar Kyanisha dan kenisha.

  Sesampai di lokasi, kami bergegas mengurus perizinan masuk ke dalam gedung, kami mesti menyiapkan segalanya untuk keperluan dekorasi seperti :


  Pada acara kali ini kami tidak membuat balon gapura, karena seperti itu lah yang di inginkan customer kami.

  Acara sendiri baru akan di mulai pada pukul 11.30, dan semua dekorasi mesti kami selesaikan satu jam sebelum di mulainya acara. sungguh pekerjaan yang memacu adrenalin, karena kami mesti berlomba dengan waktu tanpa merusak kualitas dekorasi yang kami buat agar tidak terkesan terburu buru.

kami mulai berganti Kostum, kostum mc casual dan hello kitty, oh kami lupa memberitahukan bahwa kami juga menyediakan berbagai kostum dan pemain karakter untuk belbagai tema pesta ulang tahun.

   Tamu mulai berdatangan, satu dua dan seterusnya, anak anak mulai mengisi kursi yang sudah tersedia untuk tamu. 

dekorasi balon ulang tahun
Berpose dahulu sebelum memulai acara pesta Ultah
properti yang kami buat dalam foto ultah Kyarisha hanya dekorasi balon

   Demikian juga para orang tua, mereka duduk dan terpesona melihat dekorasi sederhana namun cukup memanjakan mata. karena kami membuat balon dengan hati. 

   Acara di Mulai, MC atau pembawa acara, Mr. Macho membuka acara, suasana menghangat, tamu tamu mulai terbawa masuk dalam dunia yang  dibentuk oleh pembawa acara, mereka mulai tertawa, melihat jenaka nya pembawa acara ulang tahun kali ini. 

  Anak-anak tidak mau kalah, mereka ikut berlomba agar mendapatkan berbagai hadiah yang sudah disediakan, mereka mencoba menjawab pertanyaan yang seringkali dilontarkan oleh kak Macho sebagai pembawa acara. 

pesta ulang tahun


  Sebagian mencoba menjawab namun jawabannya keliru, tapi tidak sedikit anak yang bisa memecahkan pertanyaan teka teki oleh Kak Macho, oh ya, dalam pesta ulang tahun kali ini, kak macho tidak berpakaian badut, tapi kali ini Ia menggunakan setelah casual dengan rompi hitam dan topi Biru. 

  tak terasa satu jam berlalu, Kak macho menutup pesta dengan kebahagiaan yang meliputi seluruh tamu yang datang dalam acara ini.

merayakan pesta ultah di bintaro entertainment center
Pada akhirnya
Ayah Bunda juga Bahagia hehehe


Jika anda berminat menggunakan jasa kami untuk keperluan pesta anda, seperti keperluan dalam hal : 

  1. Dekorasi Balon / Dekorasi Styrofoam
  2. Pembawa acara ( MC ) bisa mengenakan kostum Badut atau casual
  3. Sound System
  4. keyboardis anak untuk pesta Ulang Tahun 
  5. Badut Karakter
  6. Balloon Magic 
  7. Sulap full trick 
  8. Akrobatik 
  9. penyewaan properti pesta seperti kursi dan lain lain.
Anda bisa menghubungi sanggar badut sulap melalui kontak yang menjadi

subtitel judul Blog ini. kami tidak pernah menjanjikan hal yang macam macam, motto kami hanya bekerja semaksimal mungkin untuk kepuasan dan keramaian pesta ulang tahun pelanggan.

salam hangat 


Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang