Badut Cirendeu

   Halo, salam hangat bersama badut cirendeu Tangerang selatan. tepatnya di  kelurahan pisangan kecamatan ciputat timur kota tanggerang selatan, sedangkan sanggar kami terletak di Neglasari Kota Tangerang, tapi sampai ke cirendeu pun kami siap melayani jasa badut ulang tahun dan berbagai kegiatan anak lainnya. 

badut ciputat
Keceriaan adnan di pesta ultahnya
   Bulan september ini kami sanggar badut tangerang mendapat kesempatan mengisi acara di salah satu rumah yang terletak di daerah cirendeu Tangerang selatan, tepatnya di ulang tahun Adnan, kali ini mamanya adnan tidak memesan mc badut, melainkan sang MC diminta menggunakan kostum Casual dengan kemeja dan dasi, dan kali ini Om rendi yang menerima mandat sanggar untuk pergi memeriahkan acara anak di sana. walaupun sempat Hujan, tapi tidak mengurangi semangat om rendi untuk tetap meneruskan perjalanan ke Cirendeu dari Sanggar Badut di Tangerang. 

   Teman teman adnan diajak bermain games dan juga tebak tebakan, semua anak riang gembira, ini terbukti dengan banyaknya luapan tawa selama perjalanan acara ulang tahun adnan di cirendeu. kostum yang om Rendi pakai adalah kemeja biru muda dengan dasi, rapih dan keliatan seperti petugas bank heheh, itu memang permintaan tuan rumah. kostum yang sederhana dan tidak membuat takut anak anak, namun di sisi lain menjaga nilai nilai kesopanan dan kepantasan kostum dalam sebuah acara ulang tahun anak anak. 

badut tangerang selatan
om rendi memimpin nyanyi ulang tahun 
    Paket yang ibu runi pesan adalah paket MC casual yang harganya lebih mahal Rp 100.000 dibanding mc dengan kostum badut, lebih mahal karena mc casual di tuntut lebih piawai dalam membawakan acara karena mesti tampil lucu dengan pakaian biasa, beda dibanding badut yang sudah lucu dengan tampilan kostumnya yang beraneka warna. 

     Acara berlangsung kurang lebih dua jam, dengan paket yang dipesan ibu runi mendapatkan konsep acara, selingan sulap, games dan juga tebak tebakan, acara menjadi riang dan meriah tanpa harus merogoh kocek lebih dalam, bukan itu yang kita semua harapkan?

oke, sampai berjumpa di pengalaman badut lainnya dan di tempat tempat baru tentunya. dan yang terakhir, selamat ulang tahun untuk Adnan semoga menjadi manusia yang mendapat mandat pemikul kebaikan di muka bumi. semangat 
  

berikut ini foto foto saat acara Ulang tahun adnan berlangsung : 


badut ciputat
bersiap untuk tiup lilin, semangat


permainan ulang tahun
om Rendi sedang memimpin games

badut murah di tangerang
Mari terus semangat 











Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang