Badut Pondok Cilegon Indah

Cilegon kami datangi lusa lalu untuk mengisi acara ulang tahun Libie yang ke lima, badut mc dan badut Winnie the Pooh yang hadir dan meramaikan pesta ultah Libie yang bertempat di Pondok bakso persik perumahan pondok Cilegon Indah.

Tamunya banyak sekali, ibu ibu teman Mama nya Libie turut hadir, juga anak anak teman sekolah dan tetangga semua turut hadir di pesta ulang tahun Libie. Badut Pooh dengan kostum berwarna kuning dan rompi merah ikut menghibur anak anak yang datang, bersalaman juga berfoto bareng dengan para tamu.

berfoto bersama badut di cilegon
Alhamdulillah anak anak tidak ada yang takut dengan badut, badut mc dengan wajah berseri-seri dan bermake-up menghibur anak anak dengan berbagai aksi jenaka, melipat balon, bermain sulap juga membagikan hadiah untuk teman teman yang ikut serta dalam games.
Tidak ketinggalan ibu ibu pun diajak berinteraksi dengan permainan games selip lidah, dan tidak jarang ibu ibu pun turut mendapat hadiah dari badut dengan tambahan hadiah dari Mama nya Libie. Selain ada hadiah ringan, terdapat juga payung, tas dan hadiah menarik lainnya yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Acara dimulai pukul 16.00 dan selesai pukul 17.40, semua tamu yang datang senang melihat dan berinteraksi dengan badut. Kami berharap Libie menjadi anak yang berguna kelak, bagi Nusa bangsa, Agama dan terlebih patuh terhadap kedua orang tua.
Jarak Cilegon Tangerang kini semakin dekat, jadi untuk Anda yang tinggal di Cilegon Anda bisa menghubungi kami untuk mengisi berbagai acara anak lainnya.
Terima kasih :)
sewa badut cilegon murah
badut pondok cilegon Indah 


jasa badut cilegon
badut cilegon 

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang