Dekorasi ulang tahun di giggle Box alam sutera

ulang tahun menjadi momen yang di tunggu bunda saat buah hatinya bertambah usia dari hari ke hari, memikirkan ulang tahun pasti juga memikirkan dekorasi seperti apa yang akan dibuat. berikut ini kami menulis beberapa pengalaman kami saat dekorasi ulang tahun di giggle Box beberapa waktu lalu, semoga bisa menjadi inspirasi untuk dekorasi ulang tahun buah hati anda. 

dekorasi Ultah tema Forest 

jika dekorasi bertemakan jungle sudah umum di gunakan, customer kami menginginkan kami membuat dekorasi bertema forest untuk ulang tahun anaknya "james" yang pertama, karena di usianya yang baru 1 tahun, james belum memiliki kecondongan suka akan hal hal spesifik, maka peran ibu di sini di perlukan untuk menentukan model dan tema dekorasinya, dan forest lah yang terpilih sebagai tema ultah james. 

karakter styrofoam

menggunakan campuran styrofoam, backdrop kain dan daun artifisial, kami mencoba membuat dekorasi seperti yang di inginkan customer kami, pencahayaan di giggle box warm white turut mendukung suasana dekorasi ulang tahun james. 

dekorasi sederhana namun indah 

kami mengkategorikan http james dengan tema forest ini sebagai dekorask yang tingkat kerumitannya standar, namun walaupun seperti itu, kami tetap mengerjakan semampu yang kami bisa dengan bahan bahan styrofoam dan kain backdrop pilihan, setelah semuanya tersusun pada tempatnya masing masing, hasil dekorasi backdropnya terlihat indah dan bagus seperti berikut : 

ulang tahun di giggle Box alam sutera

didalam dekorasi kali inj kami membuat styrofoam 2D berupa katakter tupai, berunag madu dan juga anak pramuka, tidak ketinggalan karakter 2 dimensi berupa anak pramuka pun kami buat. dengan balutan sulur lampu kerlap kerlip di belakang backdrop membuat pemandangan backdrop semakin cantik dan mengesankan bagi sebuah pesta ulang tahun. 

acara ulang tahun james yang pertama sudah selesai, selain ada hiburan dari badut tangerang  yaitu mc casual dan keyboardis menjadikan jalannya acara begitu ramai dan memorable. giggle box memang menjadi salah satu tempat yang nyaman dan mudah di akses untuk acara ulang tahun buah hati anda. 

mengintip Proses pembuatan 

sebelum kami menerap dan menyusun styrofoam karakter maupun backdrop kain di giggle box alam sutera, tentunya kami menyiapkan hal yang kami perlukan sebelumnya, berikut ini progress dekorasi styrofoam yang kami buat sebelum di pajang

styrofoam untuk ulang tahun

proses pembuatan nama dari styrofoam, kami membuat styrofoam nama james menggunakan styrofoam medium maxfos dengan ketebalan 2 cm dan total 4 cm, dalam dekorask ulang tahun tentunya akan banyak model yang berbeda beda dalam setiap acara, kami pun menjual secara khusus dan bisa custom pemesanan styrofoam nama saja di styronama.blogspot.com

selain pembuatan nama, di bengkel kami juga membuat karakter katakter lainnya seperti hambar berikut 

styrofoam 2 dimensi


Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang