Dessert Table Frozen di Kfc Kemang Pratama

Dessert table tema frozen dan Balon 


Dessert table frozen dengan karakter styrofoam anna dan elsa di kanan kiri meja, seperti itulah deskripsi dekorasi yang akan saya ceritakan kali ini, sebetulnya dekorasi frozen kali ini bukanlah yang pertama melainkan kali  ketig setelah kami mendekor dengan tema yang sama di dua tempat berbeda. pertama di Tangerang daerah kebon besar, yang kedua saat kami mendekor dengan tema frozen di kawasan karawang timur. 

namun  untuk kali ini saya akan mengulas dekorasi frozen yang kami buat di KFC kemang Pratama Bekasi Barat. 

dekorasi frozen untuk ulang tahun

Karakter Anna dan Elsa keduanya menghiasi dekorasi yang kami buat, masing masing kami buat 2 buah, yang pertama dari styrofoam dan yang kedua kami buat menggunakan balon, warna balon juga disesuaikan dengan tema salju, kami gunakan kombinasi langit dan salju, biru dan putih. 

selain balon dan styrofoam, sebagai penghias utama kami gunakan backdrop kain tile biru berkombinasi dengan lampu kerlap kerlip, merayakan ulang tahun di KFC kemang pratama bekasi barat dengan sentuhan dekorasi dari udin badut membuat suasana acara ulang tahun semakin meriah dan tak mudah di lupakan. 

pilihan paket dekorasi backdrop 


kami sanggar badut sulap atau juga dikenal dengan dindut.com merupakan vendor untuk berbagai acara ulang tahun di kota tangerang utamanya, maupun di kota kota lain, bahkan kami pernah mengisi acara hingga salatiga jawa tengah. 

dekorasi bertema frozen yang sudah di jelaskan di atas merupakan salah satu dari sekian banyak job kami di bekasi, dessert table dan dekorasi balon merupakan salah satu pilihan untuk membuat dekorasi ulang tahun semakin berkesan, berikut ini beberapa pilihan yang bisa anda pilih untuk dekorasi ulang tahun : 
  1. dekorasi Styrofoam 
  2. dekorasi Kain tile 
  3. dekorasi backdrop Balloon 
dari ketiga dekorasi tersebut kita bisa melihat hasilnya dalam foto foto yang di upload di instagram kami di 
http://instagram.com/udin_badut

terima kasih 
untuk pemesanan jasa dekorasi anda bisa menghubungi kami di layanan telepon 08118787641, bisa juga melalui pesan whatsapp di nomor yang sama.  

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang