Badut Spiderman di Curug Tangerang

27 November Badut Tangerang mendapat secercah harapan untuk mengisi ulang tahun rafi yang ke 5 Tahun di Curug Tangerang Propinsi Banten. tepatnya di jalan padat karya , curug kolon. 

 Kali ini kami menggunakan tema dekorasi spiderman karena Rafi menyenangi karakter superhero yang bisa keluarkan tali seperti laba laba. Badut Tangerang datang lebih awal tepatnya pukul 8 pagi karena acara ulang tahun Rafi sendiri di mulai pukul 14.00. 

badut curug tangerang
keluarga Rafi dan badut tangerang
  Sebelumnya kami sudah survey lokasi, untuk menentukan di mana banner akan di pasang dan penempatan rangkaian balon, setelah dapat, kamu mulai dengan konsep balon gapura akan mengelilingi banner, beberapa balon mini garden, balon coloumn dan juga balon ceiling. ini kami lakukan agar dekoran sederhana menimbulkan kesan yang mudah di ingat di hari hari yang akan datang. 

Rafi sendiri merupakan anak laki laki dari bu Heni, ia masih duduk di bangku taman kanak kanak, anaknya periang, mudah akrab dan penuh enerji, jika anda melihatnya anda akan tersenyum bahagia, nah bulan ini ia berulang tahun yang ke lima, dan kami sanggar badut tangerang mendapat kesempatan menjadikan acara ulang tahun rafi lebih heboh dan meriah dengan hiburan badut dan selingan sulap.


acara mulai pukul 14.00, tahu anda berapa orang yang di undang? kurang lebih seratus lima puluh anak, jumlah yang cukup banyak, tapi tenang pekarangan rumah keluarga rafi luas dan bisa menampung hingga lima ratus orang. 

badut tangerang spiderman
kak taufik dan Mr, Rendi
berfose sesaat setelah acara ulang tahun selesai 
Kak rendi menjadi badut mc dan om taufik menjadi spiderman , keduanya berkolaborasi untuk menjadikan acara ulang tahun rapi semakin memorable. acara di akhiri dengan pembagian bingkisan bagi semua tamu yang hadir dalam ulang tahun rafi di bulan november ini. 

makasih, 
salam hangat
udin badut
sanggar badut sulap 
sanggar badut tangerang 

whatsapp 0811 8787 641
telepon 0816 954 223

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang